Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Habibah Najmi, SE Pagelaran Seni Tradisi Di Festival Batanghari Mangangkat Kekayaan Budaya Jambi


Muarojambi, J24 - Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE menghadiri acara pagelaran Festival Batanghari Sabtu (6/7/2024).

Pagelaran ini dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau Taman Putri Pinang Masak Kecamatan Pasar Jambi, Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Habibah Najmi, SE menghadiri acara pagelaran Festival Batanghari yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, acara tersebut diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota yang ada di dalam wilayah Provinsi Jambi.

Menurut Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE bahwa pagelaran Festival Batanghari ini tujuannya adalah untuk mengangkat seni dan budaya yang dimiliki Kabupaten/Kota dilingkup Provinsi Jambi.

Lebih lanjut dikatakan sekaligus memperkenalkan kekayaan budaya Jambi kepada masyarakat luas dan diharapkan kepada warga Jambi agar dapat menjaga maupun melestarikannya.

Hadir dalam acara tersebut Hesti Hesnidar Al Hari Ketua TP PKK Provinsi Jambi, dalam arahannya beliau mengatakan bahwasanya Provinsi Jambi kita ini kaya akan seni dan budayanya, untuk itu beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan melestarikan adat seni dan budaya itu dan untuk bisa dikembangkan agar bisa dikenal ditingkat nasional bahkan sampai internasional, tutur Hesti Hesnidar Al Haris, SE. (J24/FS). 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar