Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bhakti Pimpin Paripurna KUA-PPAS APBD Tahun 2025



Muarojambi, J24 - DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2025, Jumat (12/7/2024).

Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti dan dihadiri oleh puluhan anggota dewan, Pj Bupati Drs Raden Najmi, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Yuli Setia Bakti menjelaskan bahwa paripurna ini digelar sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai proses penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

"Penyampaian KUA-PPAS ini akan disampaikan langsung oleh Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi," ungkap Yuli Setia Bakti.

Menurut Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi bahwa dalam penyusunan KUA - PPAS ini berdasarkan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 yang bertemakan "Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Eksklusip dan berkelanjutan," ada tiga hal yang diprioritaskan yaitu:
1. Pembangunan Infrastruktur
2. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)
3. Peningkatan Produktivitas.
 (J24/FS).


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar