Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024


Muarojambi, J24 - Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Setia Bakti menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 Polres Muarojambi dengan Tema, "Tertib Berlalu Lintas Demi Terwujudnya Indonesia Emas." Giat Dilaksanakan di Lapangan Hijau Mako Polres Muarojambi, Senin (15/7/2024). 

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 langsung dipimpin Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Istanto Bram Widardo, SH, SIK, MIK.

Turut dihadiri oleh Wadir Lantas Polda Jambi, PJU Dit Lantas PoldaJambi, Asisten III, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi, Parah Kabag Polres, Kapolsek se Kabupaten Muarokambi dan undangan lainnya. 

Dalam amanahnya Kapolres Muarojambi AKBP Wahyu Bram menyampaikan pada hari ini kita menggelar Apel  Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 demi meningkatkan prioritas sasaran penindakan pelanggaran lalu lintas. 

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ada berapa hal yang harus ditindak yang melanggar lalu lintas seperti melanggar rambu lalu lintas dan markah jalan, menggunakan hanphone  saat berkendara.

Tidak menggunakan helm SNI, berkendara melebihi batas kecepatan, pengemudi di bawah umur/tidak memiliki SIM, Berboncengan melebihi dari satu, angkutan barang melebihi tonase yang ditentukan dan yang terakhir kendaraan yang menggunakan plat palsu atau plat luar. 

Dikatakan Kapolres bahwa  "Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2024 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tutur mantan Kapolres Bungo ini.

Kapolres bersama Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Asisten dan Forkopimda menggecek semua kesiapan dari masing-masing anggota dan kendaraan yang akan diturunkan dalam Operasi Patuh Siginjai 2024. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar