Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Provinsi Jambi Promosikan Candi Muaro Jambi Di Munaslub ADPSI Dan ASDEPSI Tahun 2024


Jambi, J24 - DPRD Provinsi Jambi menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Asosiasi DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ADPSI) dan Asosiasi Sekretaris DPRD Provinsi Seluruh Indonesia (ASDEPSI) Tahun 2024. 

Acara dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH, Senin (22/7/2024) acara ini dilakukan mulai 22 hingga 24 Juli 2024 di Swiss Bellhotel Jl Sumatri Brojonegoro No: 1 Solok Sipin Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto, SH.I, M.Si mengucapkan, "Selamat Datang Ketua/Sekretsris DPRD se Indonesia yang hadir pada acara Munas ADPSI dan ASDEPSI di Jambi," ujar politisi PDIP ini.

Di hadapan Ketua DPRD se Indonesia, Edi Purwanto mempromosikan bahwa Jambi memiliki cagar budaya tertua dan terluas se Asia Tenggara. "Mohon berkunjung ke Candi Muaro Jambi,” ajak Edi Purwanto di hadapan Ketua dan Sekretaris DPRD se Indonesia. 

Cagar budaya Candi Muaro Jambi tersebut terletak di Kecamatan Muaro Sebo Kabupaten Muarojambi tepatnya di tepi Sungai Batsng Hari.

Munas ini dituturkan Edi Purwanto bahwa, ADPSI dan ASDEPSI ini bukan kepentingan DPRD tapi untuk kepentingan masyarakat. "Yang kita hasilkan dari Munas ini semua yang baik-baik,” ujar politisi yang terpilih tahun 2024 ini menuju Senayan (DPR RI).

Sementara itu, Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH yang membuka Munas ADPSI dan ASDEPSI mengaku senang Jambi menjadi tuan rumah. Dari Munas ini akan ada Multiplier effect. "Kami bangga, mudah-mudahan peserta Munas betah selama di Jambi,” pungkas, mantan Bupati Kabupaten Merangin 2 periode ini. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar