Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr (HC) H Zulkifili Hasan, SE, MM Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi bersama Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MM mendampingi Menteri Perdagangan Republik Indonesia Dr (HC) H Zulkifili Hasan, SE, MM dalam kunjungan kerja pelepasan Ekspor Komoditas Pinang di PT. Best Star Indonesia (BSI) Desa Kota Karang Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muarojambi, Sabtu (13/7/2024).

Dalam kunjungan kerjanya ke Muarojambi Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan atau panggilan akrabnya Zulhas bersama rombongan melepas 2 buah mobil kontainer pinang biji seberat 36 ton untuk diekspor ke Bangladesh dan Arab Saudi.
Mendag dan rombongan melihat secara langsung proses pengolahan pinang dari buah menjadi biji kering hingga siap untuk diekspor. Mendag RI berharap volume ekspor pinang biji bisa meningkat lagi dan tidak hanya bergantung pada pohon-pohon pinang yang ada dan dapat menjadi komoditas unggulan yang dikelola dengan manajemen modern yang lebih baik lagi.

“Kita harapkan ini akan menjadi salah satu juga komoditas unggulan kita kalau kita kelola dengan manajemen modern, manajemen yang lebih baik,” ungkap Ketua Umum DPP PAN ini. (J24/FS).  


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar