Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Penandatanganan NPHD Antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi Dengan Dandim 0415 Jambi


Muarojambi, MH - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi , Drs Raden Najmi "Lakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah ( NPHD) khusus untuk pelaksanaan pengamanan penyelengaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dari Pemerintah Kabupaten Muarojambi kepada KODIM 0415 Jambi" Letkol INF Yoga Cahya Prasetya, Kamis (18/7/2024).

Acara tersebut berlangsung  di ruang kerja Bupati Muarojambi, turut hadir pada acara tersebut, Pabung, Koramil, Kepala OPD, Kaban Kesbangpol, kasat Pol PP, BPKAD, Para Kabag  dilingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Adapun anggaran yang dikucurkan untuk dana hibah tersebut kepada KODIM 0415/ Jambi, senilai Rp 950 juta dari APBD 2024.

Sementara Pj Bupati Raden Najmi saat dikonfirmasikan usai penandatangganan  NPHD mengatakan, alhamdulillah hari ini saya dengan  Dandim 0415/Jambi  minta ketemu untuk menandatangani NPHD dana hibah untuk keamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2024," ujarnya.

Alhamdulillah hal itu  berjalan lancar dan Insya Allah saya minta kepada rekan Kasbangpol untuk hari Senin paling lambat itu sudah kita Salurkan, "ungkapnya.

Jadi kalau sudah tersalurkan Insya Allah Kabupaten Muarojambi sudah clear lah masalah apa kesiapan dana penunjang untuk persiapan Pilkada Bupati dan Wakil  Bupati di 27 November 2024, adapun Anggaran Hibah tersebut kita salurakan senilai Rp 950 juta dari APBD murni, " katanya.

Penandatanganan  NPHD antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0415 Jambi di ruang kerja Bupati berlangsubg Khidmat. (J24/FS).  




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar