Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Diwakili Sekretaris Daerah Buka Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten Muarojambi


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT membuka kegiatan Sosialisasi Statistik Sektoral Kabupaten Muarojambi, sosialisasi ini diadakan oleh Dinas Kominfo yang dilaksanakan di Hotel Golden Harvest Jl Pattimura Kota Jambi, Selasa (23/7/2024).

Pada kesempatan acara tersebut, turut dihadiri oleh Staf Ahli, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika ( Kominfo ) M Faisal Harahap, SE, Kepala OPD terkait,  Seluruh Camat se-Kabupaten Muarojambi dan peserta lainnya

Dalam sambutannya Sekda Budhi Hartono, S.Sos, MT  mengatakan dengan diadakannya kegiatan ini Pj Bupati berharap agar setiap kedinasan yang ada di dalam Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dapat mengelola kembali data-data yang selama ini masih carut marut, belum tertata dengan baik dan rapi.

Dikatakan Sekda oleh karena itu Pj Bupati sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Dinas Kominfo Kabupaten Muarojambi ini, karena kegiatan ini sangatlah penting dalam membangun SDM-SDM yang ada di dalam setiap kedinasan agar menjadi salah satu kekuatan dalam hal pendataan di setiap masing-masing kedinasan tersebut.

Tidak lupa juga Pj Bupati  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut, yang mau meluangkan waktunya untuk mau belajar dan hadir dalam kegiatan ini.

Diakhir kata sambutannya Bhudi Hartono menyatakan, semoga dengan ilmu yang di dapat nanti, para peserta dapat mempraktekkan langsung di setiap kedinasannya masing-masing agar supaya pendataan statistik sektoral dapat segera terwujud dengan baik, pungkas Sekda. (J24/FS)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar