Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Drs Raden Najmi Menghadiri Pembaretan Satpol-PP Kabupaten Muarojambi

Pj Bupati Drs Raden Najmi, di Aula BKD Kabupaten Muarojambi, Senin (22/7/2024).

Muarojambi, J24 - Sebanyak dua puluh empat (24) orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Kabupaten Muarojambi mengikuti peningkatan fisik, mental, dan disiplin (FMD) yang dibuka Pj Bupati Drs Raden Najmi, di Aula BKD Kabupaten Muarojambi, Senin (22/7/2024).

Para anggota  mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) sebagai rangkaian kegiatan pengembangan diri, peningkatan fisik, mental dan disiplin  selama 3 (tiga) hari.

“Tujuan pelatihan itu harus diinternalisasikan oleh seluruh anggota Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupayen Muarojambi, implementasinya harus tercermin dalam disiplin tugas dan semakin profesional dalam menjalankan tugas,” ungkap mantan Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi ini.

Selanjutnya mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi ini berharap, kepada seeluruh peserta kegiatan ini sebagaimana mestinya,  dan dengan ucapan, "Bismillah hirrohman niirrohim kegitanan peningkatan fisik, mental, dan displin, serta pembaretan di Satuan Pamong Praja Kabupaten Muarojambi saya buka dengan resmi.

Sementara itu, Kepala Sat Pol-PP dan Pemadam Kebakaran Drs Indra Gunawan, SH menegaskan, inti utama dalam diklat dan pembaretan adalah penguatan mental anggota,  menargetkan para anggota yang telah memperoleh diklat semakin profesional dan penuh dedikasi dalam menjalankan tugas.

“Tugas pokok kami adalah pengamanan aset, penegakan trantib dan penegakan Perda. Selama ini seluruhnya masih dalam konteks,” pungkas  Indra. (J24/FS).  





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar