Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi Hadiri Acara Bejolo Di Ujung Tanjung


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Drs Raden Najmi hadiri acara, "Bejolo di Ujung Tanjung," Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi, Sabtu (20/7/2024).

Menurut Pj Bupati bahwa, adanya kegiatan seperti ini, sangatlah baik karena dapat mengembangkan dan menggali potensi-potensi yang ada di pelosok desa di setiap kecamatan yang ada di dalam wilayah Kabupaten Muarojambi dan sekitarnya.

Dikatakan Pj Bupati bahwa pada saat sekarang ini sudah banyak anak-anak muda mulai jarang aktif dalam menekuni kesenian dan budaya daerahnya masing-masing untuk itu saya selaku Kepala Pemerintahan Kabupaten Muarojambi sangat berterima kasih banyak kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pelaksana kegiatan ini.

Selanjutnya pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pelaku seni yang masih aktif dalam membangun dan mau mengembangkan kesenian di daerahnya masing-masing," ungkap suami Habibah Najmi, SE ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Asisten 1 Sekda Provinsi Jambi, perwakilan pengembang seni dan kebudayaan nasional, Forkopimcam, Camat Se-Kabupaten Muarojambi dan Kepala OPD terkait.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pemberian hadiah kepada juara-juara yang telah mengikuti rangkaian lomba yang diadakan, yaitu lomba Bejolo di atas perahu, syair karangan, makanan tradisional dan lomba kesenian kompangan. (J24/FS).  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar