Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi


Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri dan mendengar pandangan akhir fraksi dewan pada Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin (1/7/2024).

Turut hadir dalam Rapat Paripurna DPRD tersebut Sekretaris Daerah Bhudi Hartono, S.Sos, MT, para OPD, Forkompinda, Camat dan undang lainnya.

DPRD menggelar rapat paripurna persetujuan penandatangganan berita acara kesepakatan serta pendapat akhir fraksi dewan  Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2023.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi dipimpin langsang oleh Ketua DPRD, Yuli Setia Bhakti. Dalam kata sambutannya Yuli Setia Bhakti menyatakan,  dalam rapat paripurna saat ini adalah merupakan persetujuan  dan penandatanganan dan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023. 

Selanjutnya disampaikan Ketua, berdasarkan peraturan DPRD Kabupaten Muarojambi Nomor 1 Tahun 2023 tentang perubahan atas peraturan DPRD Kabupaten Muarojambi Nomor 1 tahun 2018 tentang Tata Tertib, maka rapat paripurna DPRD untuk mengambil keputusan dinyatakan sah apabila dihadiri secara fisik lebih dari setengah Anggota DPRD.

Dikatakan Yuli  berdasarkan catatan dari Sekretariat Dewan jadi 35 Anggota DPRD telah hadir dan menandatangani daftar hadir sebanyak 20 orang anggota dewan dengan demikian  rapat telah tercapai untuk melaksanakan rapat paripurna, maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi dapat dibuka dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2023.

Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi.

Kepada kita semua untuk memanjatkan puji dan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas rahmat dan karunia-nya kita masih diberi kesempatan,  kekuatan dan kesehatan untuk melanjutkan ibadah kita serta tugas dan pengabdian kita kepada bangsa negara dan daerah yang kita cintai ini, ungkapnya.

Selanjutnya kami atas nama pimpinan dewan menyampaikan ucapan terima kasih kepada saudara Pj Bupati Kabupaten Muarojambi dan para hadirin yang telah memenuhi undangan kami pada hari ini, pungkasnya. (J24/FS).  



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar