Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Pimpin Apel Gabungan Siaga Bencana Karhutla Kabupaten Muarojambi Tahun 2024

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi memimpin langsung kegiatan Apel gabungan TNI, POLRI, BPBD DAMKAR dan unsur-unsur organisasi terkait, Kamis ( 4/7/2024 ).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi memimpin langsung kegiatan Apel gabungan TNI, POLRI, BPBD DAMKAR dan unsur-unsur organisasi terkait, Kamis ( 4/7/2024 ).

Dalam amanatnya, Pj Bupati  Drs Raden Najmi mengatakan akan pentingnya peranan semua pihak dalam menghadapi bencana kebakaran hutan ini, tidak hanya TNI, Polri dan organisasi pemerhati lingkungan dan hutan saja tetapi juga masyarakat.

Menurut pria kelahiran Kabupaten Muarojambi ini dimana sering kita lihat penbakaran hutan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang ingin membuka lahan, oleh karena itu Pj Bupati berharap akan pentingnya sosialisasi dari pihak-pihak organisasi pecinta alam, hutan dan lingkungan kepada masyarakat bahwasanya pentingnya menjaga kelestarian hutan adalah tugas kita semua, tutur suami Habibah Najmi, SE ini.

Mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi ini juga berharap kepada seluruh pihak-pihak terkait agar dapat memantau dan melaporkan kepada pihak berwajib apabila mendapati oknum yang melakukan pembakaran hutan tersebut, kemudian pada kegiatan tersebut di lakukan pengecekan kesiapan tim satgas penangan kebakaran hutan.

Dalam acara Apel Gabungan Siaga Bencana Karhutla ini  juga turut di hadiri oleh perwakilan staf dari unsur Forkopimda dan Kepala OPD di lingkup Negeri Sailun Salimbai ini. (J24/FS). 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar