Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Bupati Sebagian Laptop Temuan BPK RI Milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi Sudah Dikembalikan




Muarojambi, J24 - Terkait ratusan laptop milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang menjadi temuan BPK RI beberapa waktu lalu. Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menyebut, saat ini pihaknya sudah mengetahui keberadaannya dan sudah ada yang mengembalikan.

Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Muarojambi sedang berupaya menelusuri terhadap keberadaan laptop, yang sempat menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan BPK RI beberapa waktu lalu.

Pj Bupati Raden Najmi mengatakan, saat ini rekomendasi yang sudah diberikan oleh BPK itu secara perlahan sudah dipenuhi, atau ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi.
 
Sampai saat ini, ratusan laptop tersebut sudah diketahui keberadaannya, dan sudah ada yang mengembalikan. Namun Pj Bupati belum bisa merincikan secara keseluruhan, berapa jumlah laptop yang sudah dikembalikan.

“Sudah. Kita sudah mengetahui dimana saja laptop-laptop itu. Sudah ada juga yang mengembalikannya ke kita. Kalau untuk jumlahnya, saya belum bisa merincikan,” tutur mantan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2) Provinsi Jambi.

Sebelumnya BPK menemukan adanya ratusan laptop milik Pemerintah Kabupaten Muarojambi tidak diketahui keberadaannya, dengan nilai mencapai Rp 6,4 Miliar. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar