Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pj Wali Kota Jambi Sambangi Hari Pertama Masuk Sekolah, Siswa/Siswi SD Negeri 212 Kota Jambi Paska Segelnya Dibuka



Jambi, J24 - Hari pertama masuk sekolah di SD Negeri 212 Kota Jambi para siswa-siswi terlihat gembira dan penuh semangat, Senin (15/7/2024). Awal masuk sekolah setelah libur panjang berlalu.

SDN 212/IV Jl Sunan Gunung Jati Kelurahan Kenali Asam Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, sekolah ini baru saja dibuka pasca disegel oleh yang punya lahan, berbulan-bulan  lamanya akibat masalah sengketa lahan tersebut belum ada titik terang penyelesaiannya dengan Pemerintah Kota Jambi.

Sejak Senin 15 Juli 2024 pagi, para siswa-siswi terlihat gembira  sembari bermain sesama mereka di halaman sekolah, mereka saling bercengkrama satu dengan yang lainnya.

Bahkan kehadiran Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, SH, MAP dan rombongan juga disambut dengan hangat dan penuh gembira, "Selamat datang di sekolah kami ibu Pj Wali Kota Jambi," sambut para siswa-siswi, sembari dilanjutkan dengan tarian penyambutan tamu.

Ya, disegel SD Negeri 212 Kota Jambi, akhirnya dibuka keluarga Hermanto, pasca mereka mendapatkan kepastian soal penyelesaian sengketa lahan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di mana, Pemerintah Kota Jambi telah menitipkan uang senilai Rp 1 miliar lebih ke Pengadilan Negeri Jambi beberapa waktu yang lalu.

Saat disegel, para siswa-siswi SD Negeri 212 Kota Jambi direlokasi ke SD Negeri 206 Kota Jambi. Relokasi ini pu turut menuai berbagai pro dan kontra, terutama dari para wali murid. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar