Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Raih 59%, Ferry Satria lebih di Unggulkan Masyarakat Tiga Dusun


Sungaipenuh, J24- Aroma Kontestasi pemilihan Walikota (Pilwako) Sungaipenuh mulai memanas, tak ketinggalan di jejaring media sosial (medsos) ikut meramaikan mengadakan polling masyarakat di Tiga Dusun untuk ikut menentukan pilihannya bakal calon (balon) walikota dan wakil Walikota Sungaipenuh periode 2024-2029.

Akun @kilas politik kerinci memprakasi mengadakan polling di medsos utk memilih calon pemimpin dari wilayah Tiga Dusun, di antaranya adalah Alvia Santoni (balon Walikota), Ferry Satria (balon Wakil Walikota), Azhar Hamzah (balon Wakil Walikota)

Alhasil Ferry Satria sangat di unggulkan dan mendominasi dalam polling tersebut. Ferry Satria di serbu netizen dari wilayah Tiga Dusun, sehingga dalam polling yang di adakan oleh akun @kilas politik kerinci dirinya (Ferry Satria) berhasil jauh maninggalkan Alvia Santoni dan Azhar Hamzah.

Adapun polling yang di adakan oleh akun @kilas politik Kerinci selama 24 jam dan berakhir  Senin pukul 20.00 wib  (22/7/2024) telah berhasil mengumpulkan suara di antaranya Ferry Satria 59%, Alvia Santoni 32%, Azhar Hamzah 9%. 

Dengan perolehan polling tersebut, maka Ferry Satria jauh lebih di percaya maju di Pilwako Sungaipenuh dari pada Alvia Santoni dan Azhar Hazah berdasarkan suara netizen Tiga Dusun.

Atas dasar polling di atas, Ferry Satria yang mendapat kepercayaan masayarakat  wilayah Tiga Dusun saat di mintai tanggapannya, Ferry Satria menanggapinya dengan tidak mau jumawa dan beliau  mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga Tiga Dusun kepadanya.

"Alhamdulillah berdasarkan polling tersebut masyarakat Tiga Dusun mempercayai saya untuk maju di pilwako Sungaipenuh 2024-2029, mohon do'a, dukungan serta pilihannya semoga nantinya maju dan terpilih mendapingi pak Ahmadi jadi Walikota. Sehingga cita cita almarhum bapak Fauzi Si'in dan saya untuk memajukan Kota Sungai Penuh segera terwujud," ungkapnya. (J24- Heru) 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar