Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Merangin Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Sembilan Fraksi


Merangin - J24
-Dalam Rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Merangin  terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Merangin 2023, Senin (01/07/2024).

Pada Rapat  Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Merangin Ahmad Kausari ST,MT    di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Kabupaten Merangin. Ada pun Pandangan umum dari Fraksi-Fraksi pertanyakan banyaknya lampu jalan yang rusak.

Banyaknya lampu jalan yang rusak dan tidak menyala pada malam hari menjadi pandangan Fraksi Gerindra. Fraksi tersebut, mempertanyakan mengapa lampu-lampu jalan yang tidak berfungsi itu tidak diperbaiki.

Selain itu Fraksi Nasdem juga mempertanyakan banyaknya parkir liar dan mobil batu bara melebihi ton Ace yang  mengakibat kerusakan pada jalan nasional di berbagai sudut Kota Bangko. 


Berserakannya sampah tersebut menurut Fraksi Gerindra, juga terlihat dari Simpang Margoyoso sampai Mentawak. Fraksi ini kembali mempertanyakan mengapa sampah-sampah itu tidak diangkut secepatnya.

Sedangkan Fraksi Perindo juga mempertanyakan banyaknya lampu penerangan jalan yang ada saat ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya, karena sudah banyak mengalami kerusakan.

Tampak  Pj Bupati Merangin H . Mukti fokus mendengarkan pandangan umum semua fraksi dewan secara bergiliran. Adapun pada pandangan umum dari Fraksi Fraksi pertanyakan banyak lampu jalan yang rusak.

"Alhamdulillah hari ini semua fraksi dewan sudah menyampaikan pandangan umum fraksi, nanti dilanjutkan dengan Paripurna jawaban pemerintah atas pandangan fraksi tersebut, "ujar Pj Bupati Merangin.(J24-Ramai)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar