Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaro Jambi Penyampaian KUA PPAS Tahun 2024

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2024 dilaksanakan di ruang utana Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, Jumat (12/7/2024).

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2024 dilaksanakan di ruang utana Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, Jumat (12/7/2024).

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menyampaikan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2024, acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Yuli Satya Bhakti, Wakil Ketua DPRD, Anggota Dewan, Sekretaris Dewan, unsur Forkopimda, Kepala OPD dan Staf Ahli serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj  mengatakan, penyusunan KUA-PPAS ini berdasar kepada Rancangan Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Tahun 2025 yang bertema " Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Ekslusif dan Berkelanjutan," ujarnya.

Tiga hal yang menjadi prioritas dalam hal tersebut ialah :

1. Pembangunan infrastruktur,
2. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),
3. Peningkatan Produktivitas.

Pria kelahiran Negeri Sailun Salimbai julukan Kabupaten Muarojambi ini menyatakan selain ketiga hal tersebut  ada beberapa faktor lain yang juga perlu di perhatikan yaitu faktor-faktor yang mendukung akan kemajuan Kabupaten Muarojambi ke depannya, hal-hal yang sesuai dengan mandatory Nasional maupun Provinsi.

Mantan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Jambi ini berharap kepada Ketua DPRD dan seluruh Anggota Dewan dapat melakukan rapat kembali dan bersama-sama Pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk membahas akan hal-hal yang penting tersebut.

Selanjutnya  mantan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi Jambi, sangat berharap agar apa yang telah di sampaikan hari ini di depan ketua Dewan dan Anggota Dewan dapat di jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam rapat yang berikutnya, tutur suami Habibah Najmi, SE. (J24/FS)







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar