Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Budhi Hartono, S.Sos, MT Hadiri Acara Launching Pilkada Serentak Kabupaten Muarojambi 2024

Budhi Hartono, S.Sos, MT.

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi diwakili Sekretsris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT hadiri acara Launching Pilkada Serentak 27 November 2024 yang akan datang, Minggu ( 14/7/2024 ).

Acara Launching Pilkada Serentak ini dilaksanakan di lapangan Kantor Dinas Bupati Kabupaten Muarojambi Bukit Cinto Kenang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT membuka seraca resmi Pilkada Serentak Kabupaten Muarojambi, turut hadir dalam acara ini Ketua KPU Kabupaten Muarojambi, Perwakilan KPU Provinsi Jambi dan unsur Forkopimda terkait.

Dalam sambutannya Pj Bupati diwakili Sekda Budhi Hartono, S.Sos, MT mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mendukung penuh akan kegiatan ini dan sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat yang sudah terdaftar maupun belum terdaftar untuk segera mengecek kembali data pribadinya di KPU agar nanti dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Pemerintah Kabupaten Muarojambi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dangan penuh keyakinan dan tanpa paksaan, karena ini merupakan momentum penting untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Muarojambi 5 (lima) tahun ke depan.

Lebih lanjut Budhi Hartono menyatakan, untuk kemajuan Negeri Sailun Salimbai mendatang Pj Bupati menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin karena suara kitalah yang akan menentukan kemajuan Kabupaten Muarojambi 5 (lima) tahun ke depan nanti.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi religi Nella Firdayanti dan tausiah dari Ustad Ucay Batubara serta pembagian doorprize dari pihak KPU untuk masyarakat yang hadir. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar