Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekda Buka Rapat Koordinasi Monitoring Dan Evaluasi Pelaksanaan Petakan, Sisir, Advokasi Dan Registasi BPJS


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT membuka Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Implementasi Pelaksanaan Petakan, Sisir, Advokasi dan Registrasi (Pesiar) dalam Program Jaminan Kesehatan Kabupaten Muarojambi.

Dalam rangka perluasan cakupan kepesertaan minimal 98% dari penduduk dengan tingkat keaktifan minimal 75% dan sebagai upaya mendukung percepatan UHC Kabupaten Muarojambi.

Untuk mendukung percepatan UHC tersebut telah ditunjuk 5 (lima) Desa peserta di wilayah Kabupaten Muarojambi untuk melaksanakan perluasan kepesertaan Program JKN sampai tingkat Desa/Kelurahan melalui Program Petakan, Sisir, Advokasi dan Registrasi (PESIAR) sehingga dapat memastikan seluruh penduduk terdaftar dan aktif sebagai peserta JKN.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, Selasa pagi (16/07/24), tampak hadir Kepala Cabang BPJS Jambi Dr Shanti Lestari, MKM, AAK , Kepala Cabang Muarojambi Anggi Dahlan. 

Selanjutnya sejumlah Kepala OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi dan perwakilan dari 5 Desa yakni Desa Pematang Jering, Desa Nagasari, Desa Bukit Makmur, Desa Kasang Kumpeh dan Desa Trimulya Jaya. (J24/FS)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar