Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono, S.Sos, MT Menjadi Inspektur Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menjadi Inspektur pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu pagi (17/7/2024). 

Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT menjadi Inspektur pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu pagi (17/7/2024). 

Upacara tersebut dilaksanakan dilapangan Kantor Bupati Kabupaten Muarojambi Bukit Cinto Kenang. Hadir pada upacara tersebut Kepala OPD, Pegawai ASN dan Non ASN Muarojambi.

Sekda Budhi Hartono menyampaikan dalam sambutannya, “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Aparatur Sipil Negara yang hadir pada upacara bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) pagi ini, mudah-mudahan melalui kegiatan ini kesadaran berdisiplin dapat lebih kita tingkatkan lagi, sebagai salah satu wujud Aparatur Sipil Negara yang profesional, bertanggungjawab dan berwibawa," ujarnya. 

Sekda, berharap momentum upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang setiap bulan kita laksanakan ini, hendaknya menjadi motivasi untuk memperbaharui pola pikir, semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai aparatur, melalui peningkatan kinerja, loyalitas, disiplin, kemampuan dan kapasitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dijelaskan Sekda karena semua itu merupakan kewajiban kita sebagai abdi negara dan masyarakat, selain itu terus jaga kekompakan dan bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehingga tercipta lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas, guna mencapai kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi kita, dengan tetap mengedepankan nilai dasar masing-masing organisasi perangkat daerah, ungkapnya.

‘’Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024 sudah memasuki triwulan III, saya minta kepada seluruh perangkat daerah laksanakan program dan kegiatan sesuai dengan pedoman dan target yang telah ditetapkan, laksanakan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, sehingga apa yang menjadi target dan sasaran yang telah ditetapkan dapat terealisasi tepat waktu. 

Dituturkan Sekda, saat ini juga kita melaksanakan tahapan proses penyusunan perencanaan Tahun Anggaran 2025, saya minta kepada seluruh kepala perangkat daerah, untuk serius melaksanakan tahapan- tahapan perencanaan Tahun Anggaran 2025, serta mampu mengakselerasi aspirasi masyarakat dengan program unggulan dan prioritas nasional dan daerah dengan tetap mempedomani ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan, ujarnya.

Sekda menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 27 Nopember 2024 nanti, akan dilaksanakan pemungutan suara pilkada serentak untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jambi serta bupati dan wakil bupati Muarojambi oleh karena itu saya menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh ASN Kabupaten Muarojambi untuk menjaga netralitas dan tidak melakukan hal-hal diluar ketentuan yang telah diatur dan ditetapkan.

Dikatakan Sekda, jangan ada yang memprovokasi maupun terprovokasi terhadap isu- isu-isu Pilkada yang tidak jelas, serta untuk bijak dalam menggunakan dan memanfaatkan media sosial. Mari bersama kita wujudkan pilkada yang damai, aman, tenang serta kondusif di Negeri Sailun Salimbai yang kita cintai ini, tutupnya. (J24/FS)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar