Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Koperasi Bupati Bungo Terima Penghargaan Dari Dewan Koperasi Indonesia

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Koperasi Bupati Bungo Terima Penghargaan Dari Dewan Koperasi Indonesia.


Bungo, J24 - Bupati Kabupaten Bungo H Mashuri menerima penghargaaan dari Dewan Koperasi Indonesia sebagai Tokoh Penggerak Koperasi Madya. Penghargaan ini diserahkan Menko Perekonomian Airlangga Hartanto pada Puncak Peringatan Hari Koperasi Tingkat Nasional Ke 77 Tahun 2024 di Batam, Jum’at (12/7/2024).

Bupati Mashuri dalam memimpin Kabupaten Bungo juga memerankan diri sebagai penggerak ekonomi masyarakat. Dia adalah Kepala daerah yang sangat berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakatnya melalui gerakan koperasi dan pemberdayaan UMKM.

“Koperasi dan UMKM adalah senjata kami dalam menggerakkan pertumbuhan ekonomi, ungkapnya, setelah menerima penghargaan tersebut yang didampingi Kepala Dinas Koperasi,UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bungo dan Kepala Dinas Bappeda.

Terkait penghargaan yang diterima, Bupati Mashuri sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo penghargaan ini dipersembahkannya untuk masyarakat Bungo terutama para pelaku ekonomi kreatif dan UMKM yang ada di Kabupaten Bungo, ini merupakan kado terindah saya terakhir sebelum masa jabatan saya berakhir.

“Insya Allah, momen ini diharapakan dapat menjadi motivasi dalam menggerakan koperasi sebagai penunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bungo,” tutupnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar