Info Terkini

10/recent/ticker-posts

TP PKK Provinsi Adakan Supervisi Dan Roadshow Keluarga Pelopor Perubahan Di Desa Kemingking Dalam

TP PKK Provinsi Adakan Supervisi Dan Roadshow Keluarga Pelopor Perubahan Di Desa Kemingking Dalam

Muarojambi, J24 - Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE dan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesti Haris, SE dalam rangka Kegiatan supervisi dan roadshow keluarga pelopor perubahan di Kabupaten Muarojambi, Kamis (18/7/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kemingking Dalam Kecamatan Taman Rajo. Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesti Haris didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muarojambi Habibah Najmi, SE dan Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs Raden Najmi menghadiri kegiatan Supervisi dan roadshow keluarga pelopor perubahan yang diadakan oleh TP PKK Provinsi.

Dalam arahannya Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hesti Haris mengapresiasi kegiatan tersebut, dimana tujuan adanya kegiatan tersebut kita dapat melihat bagaimana peranan ibu-ibu rumah tangga, kader-kader PKK yang ada dalam setiap kepengurusan daerah, baik di Desa, Kecamatan maupun Kabupaten bekerja dengan baik mempelopori tujuan dari perubahan kesejahteraan keluarga.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kepala OPD, Staf Ahli terkait dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, ibu-ibu PKK Provinsi dan ibu-ibu kader PKK serta ibu-ibu rumah tangga yang ada di dalam wilayah Pemerintahan Desa Kemingking Dalam.

Selanjutnya pada acara tersebut dilakukan juga kegiatan pemberian imunisasi terhadap balita dan pemberian bingkisan kepada kader PKK yang berprestasi. (J24/FS). 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar