Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Adat dan Pemuda 4 Desa Sungai Liuk Komitmen Serta Solid Dukung AZ-FER



Sungaipenuh, J24 - Pemilihan kepala daerah secara serentak, yang akan diselenggarakan pada 27 November mendatang, hanya tinggal beberapa bulan. Kondisi ini, membuat suhu dan temperatur politik makin mendidih.

Tak ketinggalan suhu politik di kota Sungaipenuh, yang diprediksi bakal diikuti 5 Pasang Calon yang akan memperebut hatinya masyarakat kota Sungaipenuh. Tak ayal, Saling klaim dan saling sikut, menggunakan media massa dan medsos terus bergulir.

Seperti halnya, issu liar tentang salah seorang tokoh pemuda 4 Desa Sungai Liuk, kecamatan Pesisir Bukit yang mengalihkan dukungan pemuda kepada salah satu Calon walikota selain Paslon Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER)

Informasi liar ini ditepis oleh tokoh pemuda Pesisir Bukit, Syafiqri Jaya yang merupakan wakil Ketua IPTB4SL. Menurutnya, informasi tersebut tidak benar, karena pemuda 4 Desa Sungai Liuk dan masyarakat sudah sepakat untuk solid dan komit dalam mendukung, berjuang dan memanangkan AZ-FER bersama dengan masyarakat Kota Sungaipenuh, secara umum. 

"Kami masih solid untuk mendukung Pak Ahmadi dan Bang Ferry. Tidak ada kata lain, bagi kami harga mati untuk memanangkan Pak Ahmadi", tegasnya, Rabu (14/8/2024).

Penegasan dukungan dan komitmen ini juga ditegaskan oleh Tokoh Adat 4 Desa Sungai Liuk, Armaizal, M.Si. Penuturannya, masyarakat 4 Desa Sungai Liuk telah sepakat untuk memanangkan Ahmadi-Ferry dan itu sudah menjadi kesepakatan masyarakat pada tanggal 28 Juli 2024, lalu. 

"Sesuai komitmen bahwa  masyarakat 4 Desa Sungai liuk sudah menyatakan tetap mendukung, memilih, memenangkan Pak Ahmadi Zubir, berdasarkan surat perjanjian yg ditanda tangani tgl 28 juli 2024 pada  Acara Pertemuan Akbar Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Ds.Sungai Liuk tempat Di Desa Kota Dua", pungkasnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar