Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Artis Ibu Kota DKI Jakarta Ari Lasso Siap Hibur Deklarasi Pasangan Pilwako Jambi H Abdul Rahman-Andi M Guntur



Jambi, J24 - Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Jambi H Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar, siap menggelar acara deklarasi pencalonannya. Deklarasi yang akan digelar bertajuk, "Malam Pesta Rakyat Kota Jambi," dijadwalkan berlangsung, Sabtu (17/8/2024) malam di lapangan Dwaya Hamsah depan Bandara Sultan Thaha yang lama Kota Jambi.

Acara ini diperkirakan menjadi satu deklarasi terbesar dalam kontestasi politik Jambi tahun 2024 ini. Apalagi dengan diundangnya musisi ternama Indonesia, Ari Lasso, sebagai bintang tamu utama dan juga dimeriahkan Biangindas Band.

H Abdul Rahman berharap kehadiran Ari Lasso dan Biangindas Band dapat menarik perhatian lebih banyak masyarakat Kota Jambi khususnya generasi muda, untuk datang dan mendukungnya.

"Kami ingin menjadikan acara ini bukan hanya sekadar deklarasi politik, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat Jambi. Pesta rakyat ini gratis untuk masyarakat Jambi," ungkap politisi Partai NasDem ini.



"Dengan kehadiran Ari Lasso, kami berharap dapat menciptakan suasana yang penuh semangat dan energi positif," sambung H Abdul Rahman. Ari Lasso yang dikenal dengan lagu-lagu hitsnya, dipastikan membawakan sejumlah tembang andalannya yang siap menghibur para tamu undangan.

Kehadirannya di acara deklarasi ini menjadi satu strategi H Abdul Rahman dan Andi M Guntur Muchtar untuk menarik perhatian publik dan menunjukkan keseriusannya dalam pencalonan dan menjadi peserta Pilwako Jambi 2024.

Bukan itu saja, deklarasi ini juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, simpatisan dan berbagai elemen masyarakat yang siap memberikan dukungan mereka.

Acara deklarasi ini diharapkan menjadi momentum penting bagi H Abdul Rahman dan Andi M Guntur Muchtar dalam menggalang dukungan lebih luas menjelang Pilwako Jambi.

H Abdul Rahman berkomitmen untuk menyampaikan Visi dan Misinya secara langsung kepada masyarakat, dengan fokus pada pembangunan yang merata, peningkatan ekonomi lokal dan kesejahteraan warga Jambi.

Untuk diketahui, H Abdul Rahman-Andi M Guntur Muchtar sudah di dukung Partai NasDem dan PDI Perjuangan dengan jumlah 11 kursi. Pasangan ini sudah siap untuk menjadi peserta dalam kontestasi Pilwako Jambi 2024 yang akan digelar November mendatang. (J24/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar