Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Breaking News!! PDI-P Resmi Usung Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh

PDI-P Resmi Usung Pasangan Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh

Sungaipenuh, J24- PDI Perjuangan resmi mengusung bakal calon (balon) Walikota Sungaipenuh periode tahun 2024-2029. Kepastian itu setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terhadap pasangan balon Walikota dan balon Wakil Walikota Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Kantor DPP PDI Perjuangan, Senin siang (5/8/2024).

Surat Keputusan diserahkan langsung Oleh Salah Satu Pimpinan DPP PDI Perjuangan Ir Rudianto Tjen didampingi oleh Ketua DPD PDI Peejuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto dan dan didampingi Ketua Bappilu PDI Perjuangan Provinsi Jambi Hotman Sitanggang terhadap balon Walikota Ahmadi Zubir.

Dengan diberikannya SK terhadap balon Walikota, maka resmi sudah PDI Perjuangan mengusung balon Walikota dan balon Wakil Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir-Ferry Satria.

Dimana dalam surat rekomendasi tertanggal 1 Agustus 2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, dimana hasil rapat pleno DPP PDIP memutuskan memberikan persetujuan kepada Ahmadi Zubir selaku calon Walikota Sungaipenuh dan Ferry Satria selaku calon Wakil Walikota Sungaipenuh untuk mendaftar sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh pada Pilkada serentak 2024 ke KPU Sungaipenuh nantinya.

Dukungan PDIP terhadap Ahmadi Zubir menandakan kepercayaan partai terhadap kinerja dan kepemimpinan yang telah ditunjukkan selama masa jabatannya. Ahmadi Zubir sendiri menyambut baik rekomendasi ini dan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sungaipenuh.
Surat Keputusan diserahkan langsung Oleh Salah Satu Pimpinan DPP PDI Perjuangan Ir Rudianto Tjen didampingi oleh Ketua DPD PDI Peejuangan Provinsi Jambi Edi Purwanto dan dan didampingi Ketua Bappilu PDI Perjuangan Provinsi Jambi Hotman Sitanggang terhadap balon Walikota Ahmadi Zubir.


"Rekomendasi ini adalah amanah yang akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab. Saya bertekad untuk melanjutkan program-program yang telah kami jalankan dan memperbaiki area yang masih perlu perhatian," ungkap Ahmadi Zubir dalam keterangannya.

Sebagai calon petahana, Ahmadi Zubir memiliki sejumlah prestasi yang diakui dalam masa jabatannya. PDIP berharap dengan dukungan ini, Ahmadi Zubir dapat kembali memimpin Sungaipenuh dan membawa perubahan positif bagi kota tersebut.

Tentunya dengan telah diraihnya rekomendasi PDI-P untuk Pilwako Sungaipenuh dengan perolehan 3 kursi, dan sebelumnya juga telah mengantongi rekomendasi PKS dengan perolehan 3 kursi, sehingga telah mencukupi kuota untuk mendaftar ke KPU Sungai Penuh pada 27 Agustus 2024 nantinya. 

"Meksipun demikian, tidak menutup kemungkinan, akan terus berkomunikasi dengan partai lainnya," pungkasnya.  (J24- Heru)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar