Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Syukur - Khafid Moein, Masyarakat Tumpah Ruah


Merangin – J24, Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin M Syukur - Khafid Moein yang Tumpah Ruah dihadiri Ribuan simpatisan yang di selenggarakan di aula depan kantor bupati Kamis (29/08/2024). Ada pun partai pengusung yakni Partai Nasdem, PAN, PDIP, Partai Hanura, PKB, Partai Demokrat, PKS dan Partai Gerindra.
 
Ahmad Kasuari selaku ketua  koalisi dan pemenangan  menyampaikan kepada seluruh partai pengusung agar dapat merapatkan barisan untuk memenangkan Syukur -Khafid Moein  pada Pilkada 27 Nopember  2024 mendatang, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin 2024-2029.

“Saya harapkan kepada seluruh koalisi partai pengusung agar dapat menyatukan tekad dalam kontestan kali ini. Jika kita bersatu semua bisa kita lakukan dan tidak ada yang tidak mungkin. Syukur dan Pak Khafid Moein merupakan orang yang sangat cocok untuk memimpin Merangin,"katanya.

"Mereka berdua ini sosok yang merakyat. Bahkan mereka berdua ini sudah berpengalaman dan teruji memimpin Merangin. Syukur menjadi anggota DPD RI tiga periode. Sedangkan Pak Khafid Moein wakil bupati dan menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi. Bahkan beliau pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Merangin. Banyak hal yang telah mereka perbuat untuk Merangin ini. Oleh karena itu, kita hari ini mendeklarasikan dan terus berjuang, Kawal Khafid Moein sampai menang,"jelasnya.
Syukur dalam mengawali kata sambutannya mengucapkan SUKA simpatisan menjawab menang menang, didepan ribuan  para simpatisan. Kondisi cuaca yang sangat panas, tidak menurunkan semangat dan kekompakan para simpatisan dalam mengikuti acara deklarasi yang berjalan dengan sangat meriah tersebut.

Pasangan syukur Calon wakil Bupati Merangin Khafid Moein tidak mau ketinggalan dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dalam menegakkan demokrasi di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Negeri yang sama sama kita cintai ini, dengan perjuangan yang tidak kenal lelah dan berkat doa serta  dukungan dari kita semua dan  sudah sepakat  Bersatu, Bahwa di Merangin yang sama sama kita cintai dan Banggakan ini  tidak ada istilah mengkotak kotak kita semua anak negeri Merangin.

Selanjut nya acara dilanjutkan arak-arakan yang di ikuti ribuan simpatisan mengunakan kendaraan roda empat maupun roda dua  mengantarkan Syukur– Khafid Calon Bupati dan wakil Bupati Merangin untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Pasangan Bupati dan wakil Bupati Merangin Periode 2024/2029 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin.(J24-Ramai) 



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar