Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Deklarasi Paslon Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro Dan Zulkifli Adakan Berobat Gratis


Muarojambi. J24 - Pasangan Calon Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro dan Zulkifli akan mendeklarasikan sekaligus pendaftaran ke KPU. Pasangan Masnah Busro dan Zulkifli didukung 3 (tuga) parta besar yakni Partai Golkar, PAN dan Gerindra. 

Deklarasi pasangan calon Bupati Kabupaten Muarojambi Masnah Busro dan Zulkifli akan berlangsung, Kamis (29/8/2024) mendatang di Citra Raya City. Deklarasi akan dihadiri petinggi partai politik yang mengusung Masnah Busro dan Zulkifli.

Acara Deklarasi pasangan calon tersebut akan dimeriahkan dan dihibur oleh artis Ibu Kota DKI Jakarta Alfin Habib bersama rekannya Alfin Khairi atau dikenal dengan Duo Alfin adalah penyanyi peraih juara 5 D Academy.

Dalam deklarasi itu juga akan diadakan, "Berobat Gratis" untuk semua kalangan untuk menunjukkan visi yang diusung Masnah Busro dan Zulkifli. Pasangan Calon Bupati Kabupaten Muarojambi tersebut hadir dengan visi, "MAKMUR" (Merakyat, Adil, Kreatif, Maju, Unggul dan Religius). 

“Untuk masyarakat Kabupaten Muarojambi semoga bisa hadir dalam deklarasi saya bersama bapak Zulkifli, selain hiburan juga ada berobat gratis, kita juga mengundang artis Ibu Kota DKI Jakarta untuk menghibur kita semua,” ujar Masnah Busro.

Tak hanya itu, rangkaian kegiatan juga masih akan dilakukan penyerahan secara simbolis seragam sekolah. Pendidikan merupakan program unggulan pasangan calon Masnah Busro dan Zulkifli di Pemerintahan Kabupaten Muarojambi yang akan datang. (J24/FS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar