Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Deklarasi Paslon Dr dr Maulana, MKM Dan Diza Hazra Aljosha Hazrin, SE, MA Janjikan Berikan Intensif Guru Agama Kota Jambi


Dr dr  Maulana, MKM Dan Diza Hazra Aljosha Hazrin. (Foto: Fendi Sinabutar)

Jambi, J24 - Ribuan warga Kota Jambi dari berbagai komunitas hadiri Deklarasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2024 Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha Hazrin, SE, MA di Ev Garden Paal Merah, Rabu (31/7/2024).

Terlihat warga penuh semangat dan antusias dari sore hingga pelaksanaan deklarasi menunggu kehadiran Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi tersebut, area EV Garden terpenuhi hingga mereka ada yang duduk di sudut-sudut area tersebut.

Suasana semakin meriah dan penuh semangat ketika Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi hadir dengan langkah tegas dibarengi dengan senyum dan berwibawa Paslon tersebut memasuki area acara, sekaligus menyalami  para pendukung dan simpatisan, menandakan rasa kebersamaan menyatu di antara mereka.

Deklarasipun dilanjutkan Ketua Panitia mengundang Ketua Partai Pendukung atau mewakili yaitu Partai PAN, PKS, PKB, Demokrat dan PBB, Roro Nully Kurniasih Kawuri Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jambi membacakan kesepakatan bersama untuk mendukung dan memenangkan Paslon Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha Hazrin, SE, MA menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jambi pada Pilkada Serentak tahun 2024 yang akan datang.

Tim perjuangan dan pemenangan  Wali Kota dan Wakil Walikota Jambi Pilkada Serentak tahun 2024 ini disebut Partai Koalisi Bahagia Kota Jambi.
Dr dr  Maulana, MKM Dan Diza Hazra Aljosha Hazrin. (Foto: Fendi Sinabutar)

Acarapun berlanjut dengan memutar video di layar monitor perjalanan karier Dr dr Maulana, MKM dari awal hingga menjadi Wakil Walikota Jambi tahun 2019 - 2024. Video ini menampilkan perjuangan Maulana yang penuh  dengan dedikasi khususnya di bidang kesehatan. Dan juga video keseharian aktifitas Diza yang juga Ketua HIPMI Provinsi Jambi diputar di layar monitor.

Dalam pidato politiknya singkat dan padat dengan gaya bahasa yang dapat dicerna Dr dr Maulana, MKM mengutarakan Visi dan Misi membangun Kota Jambi yang lebih baik dengan mengusung,  "Menuju Kota Jambi Bahagia (Bersih, Aman, Harmonis, AGamais, Inovatif dan SejahterA).

Menurut pemilik RS Ibu dan Anak Annisa yang berada dikawasan Beringin Kota Jambi ini menyatakan bahwa Bahagia itu dapat diasumsikan untuk dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa apapun agamanya, untuk itu setiap Guru Agama di Kota Jambi (Islam, Katolik, Kristen Protestan, Hindu dan Budha) yang mengajar di sekolah akan diberikan intensifnya, agar mereka semangat untuk mendidik anak-anak menjadi beraklak baik.

Dalam dunia pendidikan di Kota Jambi, anak-anak akan mendapat beasiswa dan konsepnya sudah kami atur yang penting semua anak-anak harus sekolah, karena pendidikanlah membuat suatu daerah maju.

Pasangan Maulana dan Diza juga akan membangun setiap sudut kota yang kumuh disulap menjadi bersih, lingkungan sehat, aman, asri dan nyaman agar masyarakat hidup sehat dan sejahtera.

Selanjutnya Maulana bersama Diza akan mewujudkan Kota Jambi menjadi Kota Perdagangan dan Jasa. Kawasan Koni akan di sulap menjadi "Little India", sementara Terminal Rawasari di sulap menjadi kuliner yang bernuansa Cina dan Arab.

Lebih lanjut alumni Universitas Brawijaya ini menyatakan akan menata kawasan ancol yang lebih rapi serta menambah patung Icon Jambi, menambah daya tarik wisata setelah adanya Gentala Arasy dan diujung Gentala Arasy akan dibangun sentra kuliner Melayu.

Acara deklarasi Calon Walikota Jambi Dr dr Maulana, MKM dan Wakil Walikota Jambi Diza Hazra Aljosha Hazrin, SE, MA pada Pilkada Serentak tahun 2023 ini tidak hanya momen politik akan tetapi juga ajang kebersamaan dan harapan baru bagi warga agar Kota Jambi lebih maju. (J24/FS). 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar