Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Depati Nick Armanto Selaku Ninik Mamak Meresmikan Pengurus Majlis Ta'lim Baiturrahaman Rio Tumenggung

Dihadiri para ninik mamak pemangku adat Rio Ttumenggung serta puluhan ibu-ibu majlis ta'lim, peresmian di laksanakan di Mushola Baiturraham Rio Tumenggung, Jum'at (9/8/2024).


Sungaipenuh, J24 - Kepengurusan Majlis Ta'lim Baiturrahaman Rio Tumenggung periode 2024 - 2027 resmi terbentuk.

Di hadiri para ninik mamak pemangku adat Rio Ttumenggung serta puluhan ibu-ibu majlis ta'lim, peresmian di laksanakan di Mushola Baiturraham Rio Tumenggung, Jum'at (9/8/2024).

Depati Priska Armanto atau yang lebih di kenal Nick Armanto dalam arahannya menyampaikan pentingnya menjalin silaturahmi dan kekompakan sesama ibuk - ibuk Rio Tumenggung, maka di bentukalah majlis ta'lim guna memperat tali silaturahmi. 

Selain itu, Depati Nick Armanto juga menekankan, guna meramaikan mushola Baiturrahman Rio Tumenggung  meminta supaya di adakan pengajian seminggu sekali. Untuk memberi semangat ibuk - ibuk Majlis  Ta'lim, depati Nick Armanto juga memberi bantuan uang tunai.

Terpilih menjadi Ketua Majlis Ta'lim periode 2024 - 2027  ibuk Dian maimun spd. Dalam sambutannya Ketua Majlis Ta'lim Baiturrahman Rio Tumenggung menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepadanya. Beliau berjanji akan menjaga amanah yang di berikan serta akan memajukan majlis Ta'lim yang di pimpinnya.(J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar