Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPP Partai Gerindra Resmi Dukung Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Masnah Busro-Zulkifli Pilkada Kabupaten Muarojambi Tahun 2024

Zulkifli 


Jambi, J24 - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masnah Busro dan Zulkifli terima formulir B1 KWK dari Partai Gerindra di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, Senin (26/8/2024).

"Kebetulan kita pada hari ini Senin (26/8/2024)  menerima B1 KWK dari Partai Gerindra yang mana kemarin cuman rekomendasi dan sekarang baru B1 KWK nya," ujar Zulkifli saat diwawancarai awak media.

Zulkifli juga menyampaikan harapan dari Ketua DPD Gerindra SAH agar seluruh pengurus Partai Gerindra harus tegak lurus satu komando. "Harapan dari Ketua untuk seluruh pengurus Partai Gerindra tidak terkecuali harus tegak lurus satu komando untuk memenangkan yang direkomendasikan oleh Partai dan kebetulan saya (Zulkifli) dengan Ibu Hj Masnah Busro Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi," harapnya.

Selain itu, Zulkifli juga menyampaikan pada tanggal 29 Agustus 2024 akan melakukan pendaftaran ke KPU. "Kami mendaftar hari Kamis, 29/8/2024 ke KPU namun sebelum berangkat ke KPU kami Deklarasi dulu," ungkap Zulkifli.

Diketahui untuk saat ini dari pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi Hj Masnah Busro - Zulkifli sudah mengantongi Partai Golkar, PAN dan Gerindra. 

"Kita Alhamdulillah dari pertama itu Partai Golkar, kemudian PAN disusul Partai Gerindra. Insyaallah kalau tidak ada halangan mungkin ada nyusul yang lain," jelas Zulkifli.

Zulkifli berharap agar masyarakat selektif dalam memilih para pemimpin khususnya Kabupaten Muarojambi. "Tentunya kita berharap masyarakat selektif untuk memilih para pemimpin - pemimpin Kabupaten Muarojambi karena Muarojambi harus maju, harus berkembang dan harus makmur masyarakatnya," pungkasnya. (J24/FS).

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar