Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPRD Kabupaten Muarojambi Fraksi PDIP Minta Pemerintah Kabupaten Lebih Fokus Benahi PDAM Tirta


Muarojambi, J24 - Rapat Kerja DPRD Kabupaten Muarojambi dalam rangka Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggarsn 2024 dan pandangan umum Bupati terhadap Ranperda Inisiatif DPRD, banyak menjadi sorotan dewan.

Usman Khalik juru bicara Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan salah satu yang menjadi sorotan dalam pandangan fraksi nya adalah tentang pelayanan PDAM Tirta Muaro Jambi yang terkesan buruk dan lambat.

Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi Fraksi PDI Perjuangan ini mengaku kecewa dengan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Muaro Jambi. Pasalnya, penyaluran air bersih ke rumah-rumah warga sering macet bahkan jarang hidup, sehingga membuat warga di kawasan Mendalo dan daerah lainnya kesulitan mendapatkan air bersih.

"Saya banyak sekali mendapat laporan buruk atas pelayanan yang diberikan oleh PDAM Tirta Kabupaten Muarojambi kepada masyarakat," tutur Usman Khalik.

Untuk itu, Anggota Dewan ini minta Kepada Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi agar memperhatikan lebih untuk mengevaluasi kinerja PDAM itu sendiri.

"Saya minta kepada Pak Pj Bupati untuk sedikit lebih fokus untuk melakukan pembenahan terhadap layanan Yanng diberikan PDAM," ungkapnya.

Selain menyoroti buruknya kinerja PDAM Fraksi PDI Perjuangan juga menyoroti masih minimnya realisasi pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum Muaro Jambi.

"Realisasi Pekerjaan di Dinas PU baru 50 persen, kita minta kepada Pak Pj Bupati segera melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD yang realisasinya masih rendah," tandas politisi PDIP ini. (J24/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar