Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Fery Arisandi, Baru Pertama Kali Sepanjang Sejarah Karang Taruna di Bantu Walikota



Sungaipenuh, J24- Walikota Ahmadi Zubir kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Sungaipenuh. Bantuan kali ini di berikan kepada Karang Taruna Talang Jaya Desa Talang Lindung kecamatan Sungai Bungkal, Minggu (18/8/2024).

Karang Taruna  Desa Talang Lindung melalui Ketuanya Fery Arisandi mengatakan terima kasih kepada Walikota Ahmadi Zubir atas bantuan yang di berikan sebanyak sepuluh juta rupiah terhadap Karang Taruna. 

Selanjutnya Fery Arisandi mengatakan baru kali ini sepanjang sejarah berdirinya Kota Sungaipenuh Karang Taruna dapat perhatian serius dari Walikota, di akuinya selama ini memang belum pernah Karang Taruna mendapat bantuan pemerintah daerah kecuali di masa kepemimpinan Bapak Ahmadi Zubir.

"Sepanjang sejarah baru kali ini Karang Taruna Desa Talang Lindung mendapat bantuan dari Walikota, terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Ahmadi Zubir yang telah membantu Karang Taruna Talang Jaya, tentunya jasa Walikota Bapak Ahmadi Zubir tidak akan kami lupakan", ungkapnya.

Sementara Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir dalam penyampainnya mengatakan semoga bantuan yang kami berikan bisa di manfaakan untuk kegiatan Karang Taruna

"Semoga bantuan ini dapat bermafaat terhadap kemajuan Karang Taruna, Masjid Baitul Makmur Desa Talang Lindung serta kemajuqn sanggar seni kuda kepqng Desa Sungai Ning", kata Wako Ahmadi Zubir

Selain menyerahkan bantuan kepada Karang Taruna, Wako Ahmadi juga menyerahkan bantuan untuk masjid Baitul makmur Dusun Desa Talang Lindung sebanyak lima belas juta Rupiah, Wako Ahmadi juga menyerahkan bantuan terhadap sanggar Seni Kuda Kepang Desa Sungai Ning sebanyak dua puluh juta Rupiah

Penyerahan bantuan di hadiri Kepala Deda,  Kepala Dinas yang ada dalam lingkup Kota Sungaipenuh, tokoh masyarat, tokoh pemuda,serta tokoh adat. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar