Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Fraksi DPRD Muarojambi Sampaikan Pendapat Akhir RPJPD Kabupaten Muarojambi Tahun 2025-2045


Muarojambi, J24 - Sebelum disahkan, masing-masing Fraksi DPRD Kabupaten Muarojambi memberikan tanggapan dan masukan terhadap RPJPD yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pada umumnya mereka memberikan pandangan jika RPJPD yang telah dibuat diharapkan menjadi pedoman dan acuan dalam menyusun visi dan misi maupun program pembangunan yang berkelanjutan bagi Calon Bupati dan Wakil Bupati. 

RPJPD 2045 merupakan dokumen perencanaan sebagai landasan pelaksanaan pembangunan Kabupaten Muarojambi 20 tahun kedepan. Oleh karena itu DPRD menekankan pentingnya pencapaian dan target RPJPD dalam 20 tahun ke depan.

Namun fokus utama meliputi peningkatan kualitas hidup pertumbuhan ekonomi di dukung dengan infrastruktur yang baik, reformasi birokrasi,  pengetahuan budaya lokal, pengurangan kemiskinan, peningkatan kesehatan serta pendidikan.

Dengan disahkannya Ranperda ini, diharapkan juga agar dilaksanakan dengan baik sehingga bermanfaat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat agar Perda tersebut dapat terlaksana sesuai dengan diharapkan, ujar politisi Partai Demokrat ini yang akrap di panggilan Datuk Jon ini.

"Saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Muarojambi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada Pj Bupati Drs Raden Najmi, unsur Forkompinda, Kepala Perangkat Daerah dan lainnya yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dari awal sampai selesai dalam rapat paripurna DPRD Muaro Jambi ini,” ungkap H Junaidi, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi. (J24/FS) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar