Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Ke Masnah Busro Dan Zulkifli Maju Pilkada Muarojambi 2024

DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi secara resmi memberikan SK Rekomendasi langsung untuk pasangan Hj.Masnah Busro Dan Zulkifli Maju di Pilkada Muarojambi 2024,Kamis (15/8/2024).

Jambi, J24-DPP Partai Gerindra melalui DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi secara resmi memberikan SK Rekomendasi langsung untuk pasangan Hj.Masnah Busro Dan Zulkifli Maju di Pilkada Muarojambi 2024,Kamis (15/8/2024). Surat Keputusan Rekomendasi Partai Gerindra tersebut diserahkan langsung Dr Ir H.M Sutan Adil Hendra MM Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi kepada Masnah Busro dan Zulkifli 1 bertempat di kediaman pribadi Sutan Adil Hendra.

Seperti kita ketahui pasangan Masnah dan Zulkifli sebelumnya sudah mengantongi rekomendasi dari Partai PAN dan Partai Golkar, ditambah hari ini Partai Gerindra, tiga partai besar sudah bergabung. Pasangan Masnah dan Zulkifli keduanya telah mengikuti penjaringan di tingkat provinsi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Muaro Jambi 2024.


Calon Wakil Bupati Zulkifli juga merupakan Ketua (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Muarojambi, dan di pileg Muarojambi partai Gerindra juga mendapatkan 4 kursi berkat kepimpinannya. 

Secara kompetensi juga Zulkifli dinilai mampu untuk membangun Muarojambi ke arah yang lebih baik lagi, terlebih pasangannya merupakan Mantan Bupati Muarojambi dengan sosok track recordnya baik. 

Pada Pileg 14 Februari 2024, PAN Kabupaten Muarojambi meraup 5 kursi di DPRD Kabupaten Muarojambi, sementara Gerindra meraih 4 kursi dan Golkar 5 kursi. 

Berikut Anggota DPRD Muarojambi Periode 2024-2029 Terpilih PAN, Golkar, Gerindra:

PAN:

1.Joniadi Nainggolan
2.Lukman
3.Aidi Hatta
4.Robinson Sirait
5.Ulil Amri

GOLKAR:
1.Edison
2.Andi Fitria Eka Saputra
3.Sartono 
4.Muhammad Ridho
5.H Asikin 

GERINDRA:

1.Hasanuddin Lubis
2.Ade Erma Suryani
3.Kusnadi
4.Zulkifli

(J24-AsenkLeeSaragih)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar