Info Terkini

10/recent/ticker-posts

HUT RI Ke 79, Dinas Sosial Kota Sungaipenuh Adakan Bazar Gratis Pakaian Layak Pakai



Sungaipenuh, J24- Dalam rangka memperingati serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonsia (HUT RI) ke 79, Dinas Sosial Kota Sungaipenuh akan mengadakan Bazar gratis pakaian layak pakai.

Kegiatan Bazar gratis pakaian layak pakai ini akan di adakan di Taman Tugu 17 Samping Gedung Naaional  besok hari Minggu (18/8/2024)

Bazar akan di beri nama BABE LAPAK (barang bekas layak pakai), adapun pakaian bekas berasal  sumbangan dari seluruh Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemerintah Kota Sungaipenuh.

Walaupun bekas tapi semua pakaian yang di kumpulkan dari sumbangan SKPD tersebut adalah pakaian yang layak pakai dan akan di berikan secara gratis bagi masyarakat Kota Sungaipenuh yang membutuhkan.

Ismet, sekretaris Dinas Sosial Kota Sungaipenuh saat di wawancarai jurnalis J24 mengatakan Bazar ini nantinya Dinas Sosial menerima dan mengumpulkan sumbangan pakaian bekas layak pakai dari seluruh SKPD Kota Sungaipenuh.

"Bazar ini kami beri nama BABE LAPAK ( barang bekas layak pakai), pakaiannya berasal dari sumbangan seluruh SKPD yang ada di Kota Sungaipenuh. Siapapun boleh mengambil secara gratis terutama bagi yang merasa kurang mampu, walaupun bekas tapi pakaian tersebut di pastikan layak pakai," kata Sekretaris Dinas Sosial. (J24-Heru) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar