Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Pendaftaran ke KPU, Ahmadi Zubir Ziarah Makam Ayahndanya

Jelang pendaftaran ke KPU sebagai calon pemimpin daerah Kota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM mengawali langkahnya dengan berziarah ke makam ayahanda tercinta, Zubir Hakim, Dpt. Bertempat di TPU 4 Desa Sungai Liuk, Kamis (29/8/2024).


Sungaipenuh, J24 - Jelang pendaftaran ke KPU sebagai calon pemimpin daerah Kota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM mengawali langkahnya dengan berziarah ke makam ayahanda tercinta, Zubir Hakim, Dpt. Bertempat di TPU 4 Desa Sungai Liuk, Kamis (29/8/2024).
 
Beliau almarhum Zubir Hakim Merupakan Sosok yang sangat menjadi panutan dalam keluarga maupun di masyarakat dan  dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat visonel dalam bidang pendidikan

Dengan penuh khidmat, Ahmadi Zubir terlihat memanjatkan doa di depan pusara ayahnya. Ia mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk penghormatan dan permohonan restu kepada orang tuanya sebelum melangkah lebih jauh dalam proses pendaftaran.

"Saya mendo'akan dan memohon restu dari kedua orang tua saya, terutama kepada ayahanda yang telah berpulang. Beliau adalah inspirasi terbesar dalam hidup saya," ujar Ahmadi Zubir kepada media.

Langkah ini dianggap sebagai wujud komitmen Ahmadi untuk tetap memegang teguh nilai-nilai kekeluargaan dan penghormatan terhadap orang tua, sebuah pesan yang diharapkan dapat bisa sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin dilancarkan segala urusan. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar