Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kartini AZ-FER Kota Sungaipenuh Meriahkan HUT-RI ke 79 Sekaligus Silaturahmi



Sungaipenuh, J24- Guna memupuk kebersamaan serta memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 79, sekelompok emak-emak yang menamakan diri Kartini AZ-FER Kota Sungaipenuh mengadakan kegiatan berbagai macam perlobaan.

Kegiatan akan dilaksanakan besok pada hari Senin, 26 Agustus 2024 mulai pukul 12.00 wib sampai dengan pukul 23.00 wib bertempat di halaman Hotel Jaya1 Desa Talang Lindung Kecamatan Sungai Bungkal.

Ada berbagai jenis kegiatan yang akan di adakan emak-emak Kartini AZ-FER besok, serta berbagai macam hadiah akan di sediakan bagi para peserta emak-emak yang mengikuti perlombaan.

Teta, Ketua umum Kartini AZ-FER Kota Sungaipenuh saat di mintai tanggapannya membenarkan besok akan di adakan  perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT-RI yang ke 79

"Benar, besok kami emak-emak Kartini AZ-FER Kota Sungaipenuh akan mengadakan berbagai macam perlombaaan dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT-RI ke 79. Kami sangat mengharapkan emak-emak Kota Sungaipenuh dapat meluangkan waktu untuk mengikuti perlombaan, guna memupuk kebersamaan serta mempererat silaturahmi", ujar Teta

Teta menambahkan acara yang akan kami seleranggarakan besok juga akan di hadiri calon Walikota dan wakil Walikota periode 2024-2029 bapak Ahmadi Zubir-Ferry Satria, tambahnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar