Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kelopok Tim Alvin Menghadang, Kartini AZ-FER Menentang



Sungaipenuh, J24- Diduga sekolompok tim Alvin Calon Walikota Sungaipenuh menghadang konvoi pendukung Ahmadi Zubir-Ferry Satria (AZ-FER) yang juga Calon Walikota seusai mendaftar di KPU, Kamis (29/7/2024).

Berdasarkan rekaman video yang di dapat media J24 Jam, di rekaman itu terlihat jelas sekelompok yang di duga tim Alvin dengan nada tinggi melarang pendukung AZ-FER melintasi wilayah tersebut. Bahkan seorang bapak nampak memarahi perempuan dari pendukung AZ-FER.

Bapak yang belum di ketahui namanya tersebut bersama kawan-kawannya menghadang konvoi AZ-FER untuk tidak melewati di lokasi tersebut. Di duga berdasarkan video itu lokasi berada di wilayah Kumun.



Namun terlihat di video tersebut ada seorang anggota Kartini AZ-FER dengan tenang dan berani menentang para penghadang itu

Anggota Kartini itu  belakangan di ketahui bernama Erma, dia adalah  salah satu kader Kartini dari Partai PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh. Keberaniannya menentang sekelompok bapak-bapak yang di duga dari tim alvin tersebut patut mendapat apresiasi.

Pasalnya walaupun terlihat dalam video Kartini AZ-FER itu di caci maki dan di marahi sekelompok bapak-bapak, namun Kartini AZ-FER tersebut kelihatan tenang serta berani adu argumen dengan sekelompok bapak-bapak yang sudah naik pitam.

"Tenang pak tidak usah marah-marah, semua ada aturannya. Kami juga punya ijin dan hak untuk menggunakan jalan ini, bapak tidak usah melarang kami  lewat jalan ini", kata Erma Kartini AZ-FER.

Berdasarkan penelusuran Kàrtini AZ-FER yang juga Kader PDI Perjuangan Kota Sungaipenuh itu rupanya sudah biasa menghadapi intimidasi dari sekelompok orang

"Saya sudah terbiasa menghadapi intimidasi maupun kerasnya hidup di lapangan", tutup Kartini AZ-FER. (J24- Heru) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar