Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti, SE Bacakan Teks Proklamasi Di Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Tahun

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti .

Muarojambi, J24 - Pemerintah Kabupaten Muarojambi melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun, Sabtu (17/8/2024) di lapangan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang. Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bhakti bertindak sebagai pembaca teks Proklamasi RI.

''Proklamasi,,, Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia, hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempoh yang sesingkat-singkatnya,'' ujar politisi PDIP ini.

Pj Bupati Drs Raden Najmi menilai, peringatan HUT Kemerdekaan RI merupakan waktu yang tepat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bersusah payah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kita sebagai generasi penerus bangsa bukan hanya sekedar mengenang jasa-jasa pahlawan terdahulu. Akan tetapi meneruskan perjuangan dengan cara mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai pembangunan, sehingga negara yang kita cintai ini semakin maju, jaya dan berkembang serta mampu setara dengan bangsa-bangsa yang telah maju," ungkap Pj Bupati.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kabupaten Muarojambi juga mengajak seluruh elemen agar bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan membangun dan memajukan Kabupaten Muarojambi, Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun, "Nusantara Baru, Indonesia Maju," pungkasnya. 

Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 tahun, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada Veteran. (J24/FS). 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar