Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Meledak!! Warga 5 Koto Tumpah Ruah Sambut Ahmadi


Sungaipenuh, J24- Kuatnya kharisma sosok Ahmadi Zubir kembali terbukti. Hari ini warga Lima Koto, terdiri dari Koto Renah, Koto Keras, Koto Lolo, Koto Tengah dan Koto Bento, Kecamatan Pesisir Bukit tumpah ruah laksana air bah yang menggenangi Bale Malintou Koto Keras dalam gelaran silaturrahmi akbar bersama sang idola, Minggu, (25/8/2024).

Walau tidak memiliki tim kreatif, tim editing dan tim layaknya selebriti yang terlatih dan telah lama disiapkan untuk mendongkrak popularitas. Kharisma natural  tokoh idola yang juga suami Herlina Abdullah, notabenenya Anak Batino asli, Kota Sungaipenuh, terpancar kuat laksana magnet yang menarik ribuan warga Lima Koto untuk memadati area sakral, Bale Malintou. 

Menyikapi ini, Tokoh pemuda 5 Koto Ilham Madjid mengatakan kekompakan dan militansi ribuan warga yang penuh sesak hari ini, tidak hanya terjadi saat pelaksanaan saja. Bahkan sebelumnya, Pemudi, Emak-emak dan para Tino secara sukarela serta penuh semangat ikut andil dalam menyiapkan 10 kawah masakan yang sengaja dipersiapkan untuk menyambut tingginya antusias warga terhadap sang idola yang menggandeng Ferry Satria, pada Pilwako nanti. 

"ini kami sengaja Bapiuk Gedang, Batungku Jarang. Putih hati kami untuk menyambut idola kami, Depati kami,  Anak Jantan dan kebanggan Kota, asal Pesisir Bukit (Ahmadi Zubir). Sebelum pelaksanaan hari ini, para pemudi, Emak-emak dan Tino-tino dengan suka rela, ikhlas dan penuh semangat menyiapkan 10 kawah gulai nangka untuk kita santap bersama pada hari yang bersejarah ini. Alhamdullilah ini bentuk kekompakan 5 Koto untuk mendukung dan memperjuangkan pak Ahmadi Zubir", ujarnya yang terdengar lugas saat diwawancarai. 

Selanjutnya, Dahlan Kari, Dpt yang merupakan tokoh adat dalam penuturannya secara tegas mendesak agar Ahmadi Zubir maju pada Pilwako November nanti dan Lima Koto siap menjadi wilayah yang berjuang, memenangkan dan menjaga keutuhan Lima Koto, bagian penting dari Basis AZFER. Berikutnya dia menegaskan tingginya antusias massa pada kegiatan silaturrahmi ini, disebabkan karena figur Ahmadi sudah benar-benar identik dan melakat dengan warga. Bahkan tidak hanya saat dimusim politik saja. 

"ribuan yang hadir mendesak agar Tuo Depati kami dan suami dari anak batino kami Herlina Abdullah (Ahmadi Zubir) kembali maju pada Pilwako November nanti. Ini mufakat bersama dan kami tegas mengatakan lanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh tercinta. Kami siap berjuang, siap memilih dan memenangkan AZFER", tegasnya.

Berikutnya, Rahmanudin, Dpt megatakan, Ahmadi Zubir adalah Anak Jantan asli Pesisir Bukit,  pergaulannya dengan warga bukan baru-baru ini, disaat musim politik saja. Bahkan sejak kecil beliau sudah bergaul dan saat ini beliau juga berbuat untuk masyarakat. Dengan demikia kita harus memilih beliau. 

"Beliau bergaul dengan warga Lima Koto bukan hanya sekarang. Sejak kecil beliau sudah bergaul. Bahkan saat ini jelas beliau sudah berbuat untuk kita. Maka, wajib kita menangkan beliau", tegasnya, sambil meneteskan air mata. 

Penutup, di tengah keramaian ribuan massa, Sutarso yang juga merupakan tokoh masyarakat Lima Koto, turut menegaskan, bahwa dalam acara ini, ribuan warga sengaja tumpah ruah, berbondong-bondong untuk unjuk kekuatan serta loyalitasnya kepada Ahmadi Zubir yang telah berjasa dan ikut andil memikirkan dan memajukan 5 Koto, umumnya Kota Sungaipenuh. 


"Inilah kekuatan anak jantan dan anak batino kami Lima Koto. Kami komit dan militan untuk berjuang bersama Pak Ahmadi. Hari ini kami buktikan Lima Koto adalah benar-benar Basis AZFER, ini massanya,  ini semangat kami", tutupnya. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar