Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024 KPU Kabupaten Muarojambi Menyelenggarakan Jalan Santai


Muarojambi, J24 - Pj Bupati Drs Raden Najmi melepas jalan santai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muarojambi sekaligus melakukan sosialisasi Pilkada serentak 2024 yang dikemas dengan jalan santai melibatkan seluruh kalangan, di Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Kabupaten Muarojambi, Jumat (23/8/2024).

Jalan santai yang dilaksanakan hari ini (Jum'at, 23/8/2024) dengan tujuan yang sama agar masyarakat dibagikan informasi seputar Pilkada sehingga ikut berpartisipasi dalam pemilihan tanggal 27  November 2024 yang akan datang, ujar Pj Bupati.

Rangkaian ini merupakan sosialisasi yg dilakukan dalam rangka Pilkada 2024 Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Jambi dan Bupati/Wakil Bupati  Kabupaten Muarojambi yang tinggal menghitung hari waktu efektif menuju Pilkada.

KPU sudah menjalankan beberapa tahapan dan terutama pencoklitan sudah dilakukan diharapkan semua sudah terdaftar. Bagi yang belum terdaftar masyarakat bisa melapor ke KPU Kabupaten Muarojambi atau Kepada Penyelenggara, baik di tingkat Desa (PPS)  atau Penyelenggara tingkat Kecamatan (PPK).

Usai jalan santai dilanjutkan dengan zuma, pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung sebagai penyemangat dan kenangan untuk mengingat ajakan KPU untuk ikut memberikan pilihan dalam Pilkada nanti, ungkap suami Habibah Najmi ini.

Jalan santai KPU star dari Pendopo Kantor Bupati Kabupaten Muarojambi, melintasi Komplek Perkantoran dan melewati Kantor KPU sekaligus memberikan kupon undian,  untuk  mendapatkan Doorptize. 

Rutenya hingga kembali lagi ke Pendopo sebagai titik kumpul sekaligus diadakan pemutaran undian berhadiah, begitu antusiasnya masyarakat mengikuti jalan santai ini, terlihat ribuan masyarakat mengikuti jalan santai yang di selenggarakan KPU Kabupaten Muarojambi. (J24/FS)









Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar