Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT RI, Balon Wawako Ferry Satria Ikut Lomba Makan Krupuk


Sungaipenuh, J24- Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tak ketinggalan juga dimeriahkan di Desa Talang Lindung, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungaipenuh yang berakhir Minggu (18/8/2024).

Ada berbagai macam perlombaan yang di adakan Karang Taruna Desa Talang Lindung, di antaranya lomba panjat pinang, volley ball, makan krupuk dan masih banyak perlombaan lainnya

Perlombaan di hari terakhir ini ada hal menarik, dimana bakal calon Wakil Walikota (balon wawako) 2024-2029 Ferry Satria ikut memeriahkan lomba makan krupuk. Sontak saja keikutsertaan Ferry Satria mendapat respon yang positif dari penonton yang datang

Mereka para penonton dan peserta lomba menyambut gembira dan bersemangat ikutnya Ferry Satria menjadi peserta lomba makan krupuk.

Masyarakat yang hadir  menilai balon wawako Ferry Satria orangnya merakyat mau berbaur bersama rakyat ikut perlombaan demi memeriahkan HUT RI ke 79.

Ferry Satria saat di wawancarai jurnalis J24 mengatakan, pentingnya  memahami sejarah dan pendidikan terutama anak muda. Bangsa ini di perjuangkan dengan susah payah bahkan sampai titik darah penghabisan oleh pejuang pendahulu kita, sekarang kita tinggal mengisi kemerdekaan.

"Di HUT RI ke 79 ini, pentingnya kita memahami perjuangan para pendahulu kita serta pentingnya pendidikan kususnya anak muda. Bangsa yang besar ini di perjuangkan dengan susah payah bahkan tidak sedikit nyawa di korbankan oleh pendahulu kita. Sekarang kita tinggal mengisi kemerdekaan, mari kita isi dengan hal hal yang positif terutama pendidikan anak muda kita", ungkapnya.

Perayaan HUT RI ke 79 di Desa Talang lindung selain di hadriri oleh Ferry Satria turut hadir kepala desa, tokoh adat, pemuka masyarakat, masyarakat serta pemuda pemudi Desa Talang lindung. (J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar