Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Nick Armanto, Tim Ahmadi Menjadi Narasumber di Radio Andalas

Nick Armanto, Tim Ahmadi Menjadi Narasumber di Radio Andalas.


Sungaipenuh, J24- Mendekati pesta demokrasi pemilihan Walikota Sungaipenuh, Radio Andalas mengadakan dialog politik dengan tema "siapa pemimpin masa depan 2024 ini" dan mengundang tim bakal calon (balon) walikota. Yang mana malam tadi, Kamis (8/8/2024) giliran tim Ahmadi Zubir, Priska Armanto atau yang lebih di kenal Nick Armanto di utus Ahmadi Zubir untuk menghadiri.

Selain Nick Armanto sebagai narasuber mewakili tim Ahmadi Zubir, turut hadir Rangga Febrianto sebagai pengamat politik serta Realdi Sixmon Saputra sebagai aktivis mahasiswa

Dalam dialog tersebut, Nick Armanto  banyak di cerca pertanyan tentang masa kepemimpinan Ahmadi Zubir oleh pengamat maupun aktivis yang hadir. Pada hal tema dialog adalah siapa pemimpin masa depan 2024 Sungaipenuh.

Pengamat poltik Rangga Febrianto misalnya,  mengkritisi selama kepemimpinan Ahamdi Zubir, padahal tema dialog politik temanya siapa pemimpin  masa depan. Bahkan Nick Armanto sempat mempertanyakan kepada pengamat politik, saudara Rangga ini pengamat politik apa aktivis? 

Kok pertanyaannya selalu mempertanyakan selalu mengkritik kelemahan pemerintahan Walikota padahal temanya pemimpin masa depan. Harusnya yang di pertanyakan ke depan bagaimana, begitu tanya Nick Armanto kepada pengamat politik.

Begitu juga aktivis mahasisiswa asal semurup juga selalu mengulang ngulang tingkat kepuasan pemerintahan Ahmadi Zubir 26 %hanya berdasarkan survey tertentu yang masih di pertanyakan kredibilitasnya.

Namun demikian Nick Armanto menjawabnya dengan bukti-bukti keberhasilan pemerintahan Ahmadi yang baru menjabat belum genap 3 tahun. Nick Armanto menyampaikan bahwa di era kepemimpinan Ahmadi Zubir prestasi dan kemajuan sudah banyak di raih. 

Di antaranya adalah juara 4 MTQ ke 53, juara 2 penurunan Stunting tingkat nasional, juara 4 tingkat nasional Kota layak anak,  program beasiswa 1 rumah 1 sarjana, pendirian rumah-rumah tahfiz serta dari segi pembangunan  ada pembangunan wisata tugu taman 17 yang mana pembangunannya di lanjutkan tahun ini dan pembembagunan jalan core di beberapa wilayah.

Dengan penjelasan yang di sampaikan Nick Armanto tentang kemajuan di , pertanyaan-pertanyaan para narasumber yang menyudutkan pemerintahan Ahamdi Zubir bahwa tingkat kepercayaan hanya 26% segala macam dengan sendirinya  terbantahkan. (J24- Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar