Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Oktir Nebi SH MH: 3 Tahun Memimpin, Ahmadi Zubir Berikan Perubahan Kota Sungaipenuh

Oktir Nebi SH. MH 

Sungaipenuh, J24-Kepemimpinan Ahmadi Zubir selaku walikota sungai penuh selama 3 tahun menjabat, telah banyak memberikan perubahan menjadikan Kota Sungaipenuh lebih baik dari sebelumnya, penuh dengan hujatan untuk menjatuhkan kepemimpinan Ahmadi Zubir demi kepentingan politik.

Keberhasilan kepemimpinan Ahmadi Zubir dalam memberikan perubahan kota sungai penuh, turut menjadi perhatian dan berikan apresiasi salah seorang praktisi hukum Oktir Nebi SH. MH 

Dalam kesempatan Oktir Nebi saat berbincang bincang bersama awak media ini mengatakan " selama 3 tahun kepemimpinan bapak Ahmadi Zubir menjabat sebagai walikota sungai penuh, dari pengamatan saya telah banyak membawa perubahan dari infrastruktur maupun sumber daya manusia.

Dapat kita lihat sendiri, dalam pembangunan infrastruktur, jalan aspal beton yang di bangun di daerah sungai liuk menuju koto baru, begitu juga di desa tanjung menuju tanah kampung, dan pembangunan taman tugu 17 yang menjadi aicon destinasi wisata ramai di kunjungi masyarakat untuk berwisata."

Pembangunan sumber daya manusia terutama di bidang keagamaan, sangat jauh berbeda dari sebelumnya, sama sama kita ketahui bukti nyata MTQ ke 51 kota sungai penuh meraih peringkat ke 4 dan MTQ ke 52 sungai penuh meraih peringkat ke 5. Di banding tahun tahun sebelumnya kota sungai penuh hanya bisa berada di posisi 10 atau 11 dari 11 kabupaten dan kota SE provinsi Jambi." Ujar ortir Nebi.

Selanjutnya oktir mengatakan" dalam kepemimpinan beliau walaupun segelintir masyarakat menilai tidak ada perubahan itu hal yang wajar, ini kan mamsuki tahun politik pemilihan kepala daerah,mungkin mereka ingin menjatuhkan nama baik beliau saja.

Bukti nyata kepedulian beliau terhadap generasi agar menjadi generasi yang berkarakter, telah banyak menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid dan mewajibkan setiap wilayah mempunyai rumah Tahfiz.

Begitu juga bea siswa untuk siswa yang kurang mampu dan berprestasi, ratusan siswa telah di berikan bea siswa , begitu juga untuk program satu rumah satu sarjana telah tersalurkan buat masyarakat yang kurang mampu hingga menjadi sarjana" Ujar Oktir Ngabi 

Lebih lanjut Ortir menambahkan" Memasuki tahun politik pemilihan kepala daerah, berbagai isu miring yang di di hadapi bapak Ahmadi Zubir, ini semua kepentingan politik untuk menjatuhkan nama beliau.

Dalam hal ini saya berharap bagi masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan isu isu yang tidak jelas, kita semua sudah melihat bukti kepemimpinan bapak Ahmadi Zubir selama ini. Berapa banyak siswa yang berprestasi dan siswa kurang mampu telah di berikan bea siswa, begitu juga mahasiswa telah di berikan bantuan dengan program satu rumah satu sarjana hingga menjadi sarjana. " Tutup Oktir Nebi SH MH praktisi hukum. ( J24-Heru)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar