Info Terkini

10/recent/ticker-posts

PAC Ormas PBB Sekernan Muarojambi Ucapkan Selamat Kepada Tiga Sahabat Sebagai Anggota DPRD Muarojambi

Faatumbu Duha, Joniadi Nainggolan dan Robinson Sigalingging SPd. (Foto: AsenkLeeSaragih)



Muarojambi, J24-Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Robinson Sigalingging SPd dan Pengurus PAC PBB Sekernan lainnya mengucapkan selamat kepada Joniadi P Nainggolan yang dilantik sebagai Anggota DPRD Muarojambi masa tugas 2024-2024 di DPRD Muarojambi, Jumat (30/8/2024). Ormas PBB PAC Sekernan juga hadir di DPRD Muarojambi memberikan selamat kepada Joniadi P Nainggolan.

Selain kepada Joniadi P Nainggolan, Robinson Sigalingging dan PBB PAC Sekernan mengucapkan selamat kepada sahabatnya yang terpilih sebagai Anggota DPRD Muarojambi yakni Robinson Sirait (PAN) dan  Faatumbu Duha (PDIP).

Joniadi P Nainggolan yang maju dari PAN Dapil Kecamatan Sekernan, Kecamatan Maro Sebo dan Kecamatan Taman Rajo. Sosok Joniadi P Nainggolan merupakan tokoh masyarakat dan pernah menjabat Kepala Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan. Dia juga digelar sebagai Datuk Joniadi P Nainggolan mendapat Penghargaan Adat Jambi.

Istri  Joniadi P Nainggolan bernama Ibu Idawati Br Damanik yang kini sebagai Kepala Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Ibu Idawati juga digelar Nyai penghargaan Adat Jambi.

Sosok Joniadi P Nainggolan kini sudah mendapat cucu pertama yang bernama M Raja Nainggolan. Keduanya gelar Batak OP Raja Joniadi P Nainggolan / Br Damanik.

Dalam kegiatan sosil kemasyarakatan dan organisasi masyarakat sudah cukup dikenal. Pria yang bersahabat dengan semua orang ini kini duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muarojambi hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Ketua Kelompok Tani “Ro Ganda Jaya” Desa Awin Jaya, Sekernan, Muarojambi, Robinson Sigalingging SPd mengatakan, sosok Joniadi P Nainggolan merupakan tokoh masyarakat setempat yang menjunjung tinggi nilai toleransi. 

Bahkan Joniadi P Nainggolan juga didapuk sebagai penasehat Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Bahkan Joniadi P Nainggolan turut membantu pengadaan semuah mobil ambulance PBB Sekernan yang dapat digunakan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Muarojambi dan Kecamatan Sekernan secara khusus.

Kata Robinson Sigalingging, yang juga menjabat sebagai Ketua Perkumpulan Organisasi PBB PAC Sekernan, Muarojambi ini menyebutkan, dukungan masyarakat untuk Joniadi P Nainggolan maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Muarojambi sangat solid, sehingga menang.

Bahkan kata Robinson Sigalingging, petani sawit yang ada di wilayah Sekernan sekitarnya sangat mendukung penuh Joniadi P Nainggolan sehingga bisa duduk di DPRD Kabupaten Muarojambi guna memperjuangkan petani sawit di Muarojambi secara umum.

Menurut Robinson Sigalingging, yang juga menjabat sebagai Ketua Wilayah Parsadaan Pomparan Raja Sigalingging (PPRS-Marga Sigalingging, MPU Bada, Garingging) Provinsi Jambi ini, hubungan yang baik dirinya dengan Joniadi P Nainggolan, menggerakkan hatinya untuk mendukung Joniadi P Nainggolan hingga bisa terpilih pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu. 

Sementara Ketua PAC Ormas PBB Sekernan I Robinson Sigalingging SPd mengapresiasi kedua nama itu Joniadi P Nainggolan dan Robinson Sirait masuk dalam bursa calon Ketua DPRD Muarojambi Periode 2024-2029. "Ormas PBB pasti bangga, karena kedua nama itu merupakan bagian dari Ormas PBB di Kabupaten Muarojambi," ujara Robinson Sigalingging. 

Robinson Sigalingging juga menceritakan, keberadaan Tim 8 yang beranggotakan 70 orang sangat solid dalam pemenangan Caleg Joniadi Nainggolan. Juga dukungan komunitas ormas PBB Muarojambi juga sangat solid dalam mensukseskan Joniadi P Nainggolan dan Robinson Sirait menuju DPRD Muarojambi. 

"Selamat kepada Joniadi P Nainggolan dan semoga amanah dan tetap rendah hati dan bersosial kemasyarakatan. (J24-Asenk Lee Saragih)  









Robinson Sirait dan Robinson Sigalingging.


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar