Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Paslon Romi Hariyanto - Sudirman Mendaftar ke KPU Provinsi Jambi Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 13.00 WIB


Jambi, J24-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Periode 2024 - 2029, H. Romi Hariyanto dan Letjen (Pur). Dr. H. Sudirman akan mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, Kamis (29/8/2024) Pukul 13.00 WIB. Paslon yang penuh perjuangan bisa mendaftar ke KPU ini diusung partai NasDem, PSI, PKN dan Gelora.

Tim Keluarga Romi Hariyanto, Jeffri Hendrik kepada wartawan mengatakan, sesuai dengan persyaratan sudah melebihi. "Insyaallah siang ini pukul 1.00 wib, pasangan Romi dan Sudirman mendaftar ke KPU, mohon doa restunya,"ujar Jeffri Hendrik.

Direktur Terminator (Tim Gerak Militan Of Romi), Iqbal Putra sangat bersyukur dengan jadinya Romi mendaftar ke KPU. Bagaimanapun Haris Cs dengan berbagai cara menghalangi, tapi tidak mampu. Allah berkehendak lain.


"Sekuat apapun kekuasaan menghalanginya, ada saja jalan dari Allah, lewat MK dan partai yang berkomitmen, seperti Nasdem, PSI, PKN dan Gelora." jelas bos sate Edi Mayang ini.

Kata Iqbal, ini sinyal bahwa Romi Hariyanto dinaungi keberuntungan. Seperti Jokowi yang dari Walikota hingga presiden hanya butuh 2,5 tahun. Jokowi itu bukan hebat tapi dia dinaungi keberuntungan.

Sebagai rasa syukur, Terminator menggelar doa, puasa, botakin rambut. Kedepannya akan melaksanakan program berobat dan pembagian air bersih gratis serta konslidasi organisasi hingga ke akar rumput simpatisan Romi Hariyanto. 

Sosok Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. Sudirman

Letnan Jenderal TNI (Purn.) Dr. Sudirman, S.H., M.H., M.M., adalah sosok yang tidak asing di kalangan militer dan masyarakat Jambi. Lahir pada 5 Maret 1963 di Jambi, Sudirman telah menorehkan berbagai prestasi gemilang sepanjang karier militernya.

Kini, ia siap mengabdikan diri untuk masyarakat Jambi sebagai calon Wakil Gubernur mendampingi Romi Hariyanto dalam pemilihan kepala daerah mendatang.

Sudirman merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1986 dan berasal dari kecabangan Infanteri. Karier militernya dimulai sebagai Komandan Peleton di Yonif 511 dan terus menanjak hingga mencapai posisi Komandan Kodiklat TNI sebelum pensiun.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya dan Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat.

Dalam perjalanan kariernya, Sudirman telah mengikuti berbagai pendidikan militer baik di dalam maupun luar negeri, termasuk di Selandia Baru, Singapura, dan Australia.

Pengalaman operasionalnya mencakup penugasan di Timor Timur dan Ambon, serta berbagai penugasan luar negeri lainnya. Di luar karier militernya, Sudirman juga menempuh pendidikan tinggi di bidang hukum dan manajemen, meraih gelar Doktor di bidang Hukum, serta Magister Hukum dan Magister Manajemen.

Dengan latar belakang yang kuat ini, Sudirman diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Provinsi Jambi.

Pasangan Romi Hariyanto dan Sudirman berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan.

Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, Sudirman siap untuk mengabdikan diri dan memberikan yang terbaik bagi tanah kelahirannya. (J24-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar