Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pawai Budaya Nusantara Antarkan Paslon Maulana-Diza Mendaftar Ke KPU Kota Jambi



Jambi, J24 - Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha, SE, MA hari ini Rabu (28/8/2024) mendaftar ke KPU Kota Jambi, untuk mengikuti pertarungan merebut Walikota dan Wakil Walikota Jambi.

Sebelum mendaftar ke KPU, ribuan masyarakat dari berbagai etnik pendukung maupun simpatisan dan hadir juga Organisasi Masyarakat (Ormas) Horas Bangso Batak (HBB) berkumpul di rumah pribadi Dr dr Maulana, MKM di kawasan Rumah Sakit Ibu dan Anak Annisa Beringin Kota Jambi. Mereka dihibur musik dan lagu-lagu hits, Jambi, Jawa, Minang, Bugis, Batak dan lain-lain.

Suasana meriah dan semarak, terlihat diantara mereka saling menyapa dengan slogan, "Bahagia," tak terkecuali etnis Cina juga hadir. Lagu Anak Medan menjadi lagu vaforit di acara terlihat semua menyanyikannya, heboh dan bergembira mereka menyatu untuk mengantarkan Maulana dan Diza menjadi Pucuk Pimpinan di Kota Jambi.

Dalam arahannya Dr dr Maulana dan Diza merasa senang dan luar biasa atas kehadiran warga, Maulana tak menyangka ribuan warga hadir untuk bersama mendaftar ke KPU.

Kebersamaan ini membuat kami semakin semangat untuk melangkah Menuju Kota Jambi dan yakinlah apabila Tuhan Yang Maha Esa berkehendak dan atas doa dan dukungan Bapak/Ibu Kota Jambi semakin, "Bahagia."

Suami Dr dr Nadiyah Maulana, Sp.OG ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran berbagai etnik dan lengkap dengan pakaian budayanya. St SM Hutagalung, S.Pd bersama tokoh Parsadaan Pomparan Toga Marbun Jambi, memberikan Slempang dan Tongkat Panaluan kepada Maulana dan Diza.

Ribuan masyarakat Kota Jambi dari berbagai etnik berjalan bersama mengantarkan Paslon Maulana dan Diza menuju ke Kantor KPU Jl Kapt Sujono Paal Lima Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Mereka pawai budaya nusantara mengiringi pendaftaran. 

Sepanjang jalan ribuan warga ikut berjalan kaki menuju Kantor KPU dengan penuh semangat mereka selalu dikomandoi dengan ucapan Maulana dan Diza,,,,, dijawab dengan lantang,,, "Bahagia" (BAHAGIA = Bersih, Aman, Harmonis, AGamais, Inovatif, sejahterA).

Setelah sampai di Kantor KPU pasangan calon Dr dr Maulana, MKM dan Diza Hazra Aljosha, SE, MA di sambut Ketua KPU bersama jajarannya dan merekapun masuk ke dalam kantor dan mendaftar sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi dan ikut sebagai peserta Pilkada Kota Jambi yang dilaksanakan pada tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang. (J24/FS). 


































Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar