Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pawai Pembangunan Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Yang Ke 79 Tahun

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi.

Muarojambi, J24 - Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi menghadiri acara pawai pembangunan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79 tahun di rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi, Minggu (18/8/2024).

Pemerintah Provinsi Jambi menggelar acara pawai Pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 79 tahun, acara tersebut diikuti oleh instansi-instansi Kota/Kabupaten se-Provinsi Jambi dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dari Kota maupun Kabupaten yang ada dalam wilayah Provinsi Jambi.

Acara tersebut di buka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Dr H Al Haris, S.Sos, MH beserta istri Hesnidar Al Haris, didampingi Sekda Provinsi Jambi Dr H Sudirman, SH, MH, Unsur Forkopimda Provinsi, Penjabat Walikota/Bupati se-Provinsi Jambi dan unsur-unsur terkait dalam lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut ditampilkan beberapa atraksi dan mobil hias sebagai bentuk dukungan dari berbagai organisani Kota/Labupaten dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun.

Acara tersebut disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat yang ramai memadati lokasi acara tersebut. Dalam kesempatan ini pihak Pemerintah Kabupaten Muarojambi diwakili oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dekranasda menampilkan kendaraan hias yang berbentuk Candi Muarojambi dan Budaya pakaian hias berupa tengkuluk yang dikenakan oleh ibu-ibu PKK Kabupaten Muarojambi di atas kendaraan hias tersebut.

Pj Bupati Kabupaten Muarojambi Drs Raden Najmi mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan bagus karena selain memperlihatkan potensi budaya dan produksi yang ada di setiap wilayah Kota dan Kabupaten yang ada dalam Provinsi Jambi, kegiatan ini juga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat sekitar.

Selanjutnya dikatakan saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena antusias masyarakat yang datang untuk melihat sangat ramai sekali, saya berharap semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan juga dapat berkembang di tahun-tahun mendatang,  ungkapnya saat di konfirmasi tim media. (J24/FS).







Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar