Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pekan Olahraga PGIW Jambi Cup Tahun 2024 Resmi Dibuka

Peserta Domino dan Juri Pdt Julimto Sinaga STh. (Foto: AsenkLeeSaragih)

Jambi, J24-Pelaksanaan Pekan Olahraga Persekutuan Gerejawi Indonesia Wilayah (PGIW) Jambi Cup Tahun 2024 yang berlangsung mulai Sabtu 31 Agustus 2024 hingga Minggu 22 September 2024 dibuka secara resmi di Gedung Serbaguna GBI Kotabaru, Sabtu (31/8/2024). 

Pekan Olahraga PGIW Jambi Cup Tahun 2024 ini diketuai Djokas Siburian SE (GBI Kotabaru) dan Sekretaris Panitia Emando R Gultom SP (HKBP Jambi). 

Menurut Panitia St TI Dabukke (GKPS Jambi), Pekan Olahraga PGIW Jambi Cup Tahun 2024 memperlombakan Bola Volly dan Domino dari dedominasi gereja-gereja di Kota Jambi.

Tim yang mengikuti Bola Volly sebanyak 20 tim dari sejumlah gereja di Kota Jambi. Pertandingan bola volly dilaksanakan di lapangan pasir GOR Kotabaru Kota Jambi mulai, Sabtu (31/8/2024). Sistem pertandingan dengan sistem gugur.

Sementara untuk perlombaan domino diikuti 40 pasang dari berbagai gereja di Kota Jambi. Peserta bola volly dan domino adalah pria berusia minimal 17 tahun ke atas. Pertandingan domino dilaksanakan di Gedung Serbaguna GBI Kotabaru Kota Jambi, mulai Sabtu malam (31/8/2024) dengan sitem gugur.

Ketua Panitia Djokas Siburian SE mengatakan, Pekan Olahraga PGIW Jambi Cup Tahun 2024 ini sebagai wujud persekutuan jemaat Oikumene dedominasi gereja-gereja di Kota Jambi yang sudah lama tak pernah dilaksanakan. 

Djokas Siburian SE yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi PDIP berharap pelaksanaan   Pekan Olahraga PGIW Jambi Cup Tahun 2024 berjalan dengan baik dan penuh kekeluargaan. 

Sementara GKPS Jambi turut berpartisipasi dengan menurunkan tim bola volly dan domino. Demikian juga dengan GKPS Tanah Kanaan Kota Jambi. (AsenkLeeSaragih)
 






























  

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar