Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pelatihan Dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan Tentang "Sahabat Perempuan Dan Anak" (SAPA)


Muarojambi, J24 - Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi Budhi Hartono, S.Sos, MT hadir dalam kegiatan Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Anak (SAPA) yang diselenggarakan di aula Kantor Desa Mendalo Darat Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Jum'at sore (9/8/2024).

Sekretaris Daerah (Sekda) Budhi Hartono mengatakan pemberdayaan perempuan penting dilakukan untuk meningkatkan kapasitas dan kepercayaan diri. Hal itu juga untuk mendorong para perempuan berpartisipasi aktif dalam pembangunan yang ada di Indonesia.
"Perempuan harus bisa berkontribusi secara signifikan dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk politik, ekonomi, sosial dan budaya. Untuk itu kami hadir dalam rangka meningkatkan pemberdayaan perempuan, dengan kapasitas yang ada," ujar Sekda.

"Saya mengapresiasi kegiatan pelatihan ini, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan bagi perempuan. Salah satunya melalui pelatihan ini sebagai sarana untuk meningkatkan taraf keterampilan dan ekonomi bagi para perempuan di Kabupaten Muarojambi, "tutupnya. (J24/FS). 


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar