Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pemkab Muarojambi Adakan Penandatanganan Draf Kesepakatan Bersama Dengan Universitas Muhammadiyah Jambi


Muarojambi, J24 - Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan Universitas Muhammadiyah Jambi (UmJambi) melakukan kerja sama dalam pembahasan Draft Kesepakatan Bersama (MOU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan Universitas Muhammdiyah Jambi.

NOMOR : 120.2/23/KB/KS/2024NOMOR : 18/MoU/II.3.UM.Jbi/A/2024. Tentang Pendidikan, Pelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Al- Islam.

Pada hari Jumat, 23 Agustus 2024 bertempat di ruang kerja Bupati Kabupaten Muarojambi telah dilaksanakan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan Universitas Muhammdiyah Jambi.

Dalam MuO, Universitas Muhammadiyah Jambi dihadiri oleh Rektor, Endra Kurniawan, beserta staf, sedangkan dari pihak Pemerintah Kabupaten Muarojambi  dihadiri Pj Bupati Muarojambi Drs Raden Najmi, didampingi  Pejabat OPD Pemkab Muarojambi terkait.

Dalam pembahasan, pihak Universitas Muhammadiyah Jambi  dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi secara bersama-sama menyepakati draft Kesepakatan Bersama dan PKS tersebut yang selanjutnya akan diserahkan kepada Rektor dan Bupati Kabupaten Muarojambi untuk proses penandatanganan. 

Adapun ruang lingkup Kesepakatan Bersama dan PKS adalah penyelenggaraan kegiatan di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian pengembangan kepada masyarakat dan Al islam,  serta pengembangan berbagai kegiatan lain yang disepakati bersama.

Kesepakatan Bersama dan PKS ini merupakan payung yang nantinya dapat digunakan oleh Lembaga/ Fakultas/ Prodi di Lingkungan Universitas Muahammdiyah sebagai dasar melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan unit-unit di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muarojambi. (J24/FS)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar